Menteri Sandi Uno akan ke Bangka, Wira: Momen Berharga untuk Promosi Wisata

Menteri Sandi Uno akan ke Bangka, Wira: Momen Berharga untuk Promosi Wisata

Sandiaga Uno --Instagram

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno akan meresmikan keberadaan Desa Wisata Dewi Tari Rebo, Sungailiat Kabupaten Bangka Jumat (12/5/2023) mendatang.

Desa Wisata Dewi Tari Rebo masuk nominal 75 besar Desa Wisata Anugrah se Indonesia pada ajang Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023 yang dilaksanakan Kementerian Parekraf.

"ADWI tahun 2023 merupakan program Kementerian Parekraf. Dan desa-desa yang masuk 75 besar dalam ajang ADWI tahun 2023 akan dikunjungi oleh Menparekraf RI, Sandiaga Uno," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bangka, Rismy Wira Madonna kepada wartawan Selasa (9/5/2023).

BACA JUGA:Dewi Tari Bangka Masuk 75 Desa Wisata Terbaik di Indonesia

Bagi Wira, kedatangan Menteri Sandiaga Uno menjadi momen berharga untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bangka, khususnya keberadaan desa wisata Dewi Tari Rebo.

"Ini momen berharga bagi daerah kita untuk mempromosikan destinasi wisata di daerah ini, agar lebih dikenal tingkat nasional bahkan internasional nantinya," ungkap Wira.(*)

BACA JUGA:Juli, Ada 3 Event Wisata di Bangka, Menteri Sandi Uno Bakal Datang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: