Promosikan Special Interest Tourism Belitung di BBTF 2024, Dispabudkepora Babel Dipuji Menparekraf Sandi Uno

Promosikan Special Interest Tourism Belitung di BBTF 2024, Dispabudkepora Babel Dipuji Menparekraf Sandi Uno

Menparekraf Sandiaga Uno meninjau stand Disparbudkepora Babel di BBTF 2024.--Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Hadir di pentas 10th Bali Beyond Travel & Fair (BBTF) 2024 di Nusa Dua, Bali, stand promosi yang didirikan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan Olahraga (Disbuparkepora) Bangka Belitung (Babel) langsung menarik perhatian pengunjung.

Tak hanya membuat banyak pasang mata terpukau, keindahan konsep 'Special Interest Tourism' yang disajikan oleh delegasi dari Bumi Serumpun Sebalai juga mendapat pujian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI), Sandiaga Uno.

Dirinya juga tak segan-segan memberikan apresiasi terhadap konsep 'Special Interest Tourism' yang ditawarkan. "Ini Peramun, ini Desa Terong. Bagus," jelas Menteri Sandiaga Uno penuh apresiasi saat bolak balik melihat brosur Special Interest Tourism Belitung yang ditunjukkan Subkoordinator Pemasaran Pariwisata Disparbudkepora Babel, Anugrah Gusta Prima.

BACA JUGA:Pengelola Homestay di Pangkalpinang Kunjungi Desa Wisata Perlang

BACA JUGA:Dinas Pariwisata PGK Bekali Pengelola Homestay

Tak hanya itu, keindahan wisata di Babel juga nampaknya tak bakal hilang dari ingatan Manperkraf tersebut, hal itu dibuktikan saat dirinya melontarkan kalimat 'Gangan', salah satu kuliner Belitung yang sering dipuji dan disukai banyak wisatawan saat berkunjung ke Belitung.

Sementara itu, Subkoordinator Pemasaran Pariwisata Disparbudkepora Babel, Anugrah Gusta Prima menyatakan rasa terima kasihnya kepada Menparekraf Sandiaga Uno yang telah datang dan melihat stand Disparbudkepora Babel dan UPTD Balai Pengembangan Pariwisata Wilayah Belitung. 

"Kunjungan ini membuat kami makin semangat untuk berkomitmen mengembangkan pariwisata berkelanjutan dengan layanan kualitas tinggi," ungkapnya.(**)

BACA JUGA:Gelar Explore Babel 2024, Bank Indonesia Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui UMKM dan Pariwisata

BACA JUGA:Pariwisata Babel Manggung di Ciwalk Mall Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: