Kurangi Beban Pengeluaran Warga di Ramadan, Polsek Belinyu Salurkan Bansos

Kurangi Beban Pengeluaran Warga di Ramadan, Polsek Belinyu Salurkan Bansos

Anggota Polsek Belinyu membagikan paket bansos kepada warga Kutopanji Belinyu.--Tri

BABELPOS.ID, BELINYU - Membantu meringankan beban pengeluaran keluarga di bulan Ramadan, Polsek Belinyu membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan diberikan kepada sejumlah keluarga di Kelurahan Kutopanji, Kelurahan Air Asam, dan Kelurahan Bukit Ketok. 

"Kita berikan Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah," ungkap Kapolsek Belinyu, AKP Chandra Satria Adi Pradana, Selasa (11/4). 

BACA JUGA:Bhayangkari Polsek Belinyu Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

Menurutnya, Polsek Belinyu juga memiliki program pada hari Jumat berupa pemberian Bansos bulan Ramadan. Bansos yang diberikan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng dan mie instan.

"Sehingga diharapkan dapat menunjang kebutuhan sehari-hari," ujarnya. 

Pihaknya juga berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu memenuhi kehidupan sehari-hari. Bantuan ini pun bentuk kepedulian Polsek Belinyu sebagai pelayan masyarakat yang harus peduli terhadap warga.

"Mungkin bantuan yang diberikan tersebut tidak seberapa tapi setidaknya bisa meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang menerima, apalagi kebutuhan pengeluaran dalam bulan Ramadan lebih besar,” jelasnya. 

BACA JUGA:Wujud Peduli di Bulan Ramadan, Polsek Mendo Barat Tebar Bansos

Salah satu penerima bantuan, Hasriyani (63) mengatakan sangat senang dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Belinyu.

"Terimakasih kami ucapkan pak Kapolsek atas bantuannya, semoga jadi polisi yang baik, dan melayani apalagi melindungi masyarakat," kata Hasriyani.(*)

BACA JUGA:Dumas Presisi Disosialisasikan Polsek Merawang ke Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: