Dumas Presisi Disosialisasikan Polsek Merawang ke Masyarakat

Dumas Presisi Disosialisasikan Polsek Merawang ke Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Merawang melakukan sosialisasi Dumas Presisi ke masyarakat.--

BABELPOS.ID, MERAWANG - Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Merawang melakukan sosialisasi aplikasi pengaduan masyarakat (Dumas) Presisi Polri. Sosialisasi dilakukan bhabinkamtibmas pada sejumlah desa dan sekolah di wilayah hukum Polsek Merawang

Dalam sosialisasi Dumas Presisi oleh Bhabinkamtibmas Desa Dwi Makmur dilakukan Aiptu Raya Hutajulu dan di Desa Ridingpanjang oleh Aipda Dedi Irawan.

BACA JUGA:Polsek Riausilip Vaksin Warga di Pasar Malam

Kapolsek Merawang Iptu Teguh Widodo, menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam kemajuan dan perkembangan teknologi zaman sekarang.

"Diharapkan dengan diberikan sosialisasi Dumas Presisi ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Iptu Teguh Widodo kepada wartawan, Jumat (28/10). 

BACA JUGA:Puluhan Siswa SMA Negeri 1 Merawang Ikuti Program Pengembangan Karakter lewat Outbound

Menurutnya, pelaksanaan sosialisasi Dumas Presisi dalam upaya meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat maupun publik terhadap Polri, khususnya Polsek Merawang. Selain itu untuk membina terjalinnya silaturahmi yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat di kecamatan Merawang. 

"Masyarakat dapat memanfaatkan Dumas ini dalam menyampaikan informasi maupun saran yang terkait tugas Polri sebagai pelayan masyarakat dan penjaga kamtibmas," tukasnya.(**)

BACA JUGA:Satpol PP dan Polsek Pemali Datangi Penambang yang Sebabkan Jalan Bokor Rusak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: