Begini Modus Guru Ngaji Z Cabuli 8 Korbannya

Begini Modus Guru Ngaji Z Cabuli 8 Korbannya

Kapolres Bateng menunjukkan tersangka beserta barang bukti yang berhasil diamankan.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Dipanggil ke ruangan guru, disuruh menghapal ayat, lalu dicabuli. Begitulah modus Z (51), guru gaji di Sungaiselan, Bangka Tengah (Bateng) mencabuli korbannya.

Hal ini terungkap dari pemeriksaan polisi. "Pelaku ini diketahui memanggil korban ke ruangan guru dan memerintahkan korban untuk membaca hafalan ayat, namun naasnya aksi pencabulan dilakukan oleh Z," terang Kapolres Bateng AKBP Dwi Budi Murtiono, Senin (10/4).

BACA JUGA:Naudzubillah! Guru Ngaji di Sungaiselan Ini Cabuli 8 Anak Bawah Umur

Z yang sudah beristri dan memiliki 3 anak dibekuk Polres Bangka Tengah, pada Minggu (9/4/2023) sekira pukul 11.00, karena mencabuli anak bawah umur.

Setidaknya 8 anak berusia antara 12 dan 13 tahun menjadi korban bejatnya. Data Polres Bateng ke 8 korban itu berinisial F (12), R (12), L (12), MD (12), M (13), I (13), P (12) dan Z (12), semuanya warga Sungaiselan.

Mirisnya, selain sebagai guru ngaji, menurut keterangan Kadesnya, Z juga dianggap tokoh masyarakat yang disegani dan sempat menjadi penghulu.

BACA JUGA:Dua Pria Diduga Cabuli Anak Bawah Umur di Kebun Sawit

Kapolres Bateng mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula laporan salah satu orang tua korban pada Sabtu, 8 April 2023.

Dalam laporannya, saat pelapor sedang berada di rumahnya di Kecamatan Sungai Selan, bersama dengan K, anak pelapor yakni F bersama dengan teman-temanya R, L, dan P tiba di rumah.

"Pada saat di rumah, F ini bercerita bahwa pada Jumat, 7 April 2023 sekira pukul 15.30 wib, di salah satu TPA di Kecamatan Sungai Selan dirinya ada dicabuli oleh guru ngaji TPA yang berinisial Z," ujar AKBP Budi kepada babelpos.id pada Senin (10/4/2023).

BACA JUGA:Katanya Mengusir Jin, Dua Anak Bawah Umur Dicabuli

Dikatakan AKBP Budi, pada saat itu korban sedang mengikuti kegiatan ngaji di TPA bersama dengan pelaku dan teman-teman korban lainnya.

Pelaku kemudian memanggil korban ke ruangan guru dan memerintahkan korban untuk membaca hafalan ayat. Saat itulah ia melancarkan aksi cabulnya.

BACA JUGA:Keterlaluan! Anak Sedang Tidur Dalam Mobil Dicabuli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: