Hebat! Mahasiswa Unmuh Babel Rebut Emas Kejuaraan Barongsai di Singapura

Hebat! Mahasiswa Unmuh Babel Rebut Emas Kejuaraan Barongsai di Singapura

Arvians (kanan) bersama Rektor Unmuh Babel.--

Ia menceritakan, tantangan saat pertandingan kemarin adalah susahnya arah angin yang membuat ia dan tim harus bisa bertahan serta bertanding melawan tim-tim besar lainnya.

“Saya berharap semoga selalu dipermudahkan pada saat pertandingan. Dan mohon do’anya untuk teman-teman, bapak dan ibu dosen, karena bulan 5 (Mei) nanti saya akan kembali bertanding mewakili Indonesia di Sungai Kolok Thailand, Narathiwat dan bulan 8 (Agustus) di Genting Malaysia. Event tersebut merupakan ajang yang sangat bergengsi. Mohon doanya, supportnya, dan bantuannya," pungkas Arvians.

BACA JUGA:FOBI Basel Kirimkan Dua Pelatih ke Semarang

Erick Prayogo Walton, M.Or., selaku Kaprodi PJKR, mengucapkan rasa syukur dan apresiasi terhadap kemenangan yang diraih oleh Arvians.

“Alhamdulillah, mahasiswa kita Arvians telah menorehkan sejarah yang luar biasa, meraih medali emas dalam pertandingan barongsai di Singapura, semoga peristiwa ini bisa menjadi contoh menginspirasi bagi mahasiswa lainnya, untuk bakat-bakat yang mereka miliki agar berani mengikuti kompetisi-kompetis, baik dikancah nasional maupun internasional," ucap Erick.

BACA JUGA:Dosen Unmuh Babel Dampingi Pelatih Bateng Manfaatkan Teknologi Demi Prestasi Olahraga

Ia berpesan kepada teman-teman yang sedang dalam menuju jalan kesuksesan, perjuangan bukan proses penderitaan menuju tujuan, tapi proses memantaskan diri untuk meraih tujuan.

"Seperti halnya yang dialami oleh teman kita Arvians, dengan kegigihan, doa dan kekompakkan tim, kemenangan bisa diraih bukan lagi sekedar mimpi," pesannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: