Jadi Wabup Bateng, Golkar Yakin Era Susanto Mampu Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Jadi Wabup Bateng, Golkar Yakin Era Susanto Mampu Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

BPJ didampingi Eddy Iskandar --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Bambang Patijaya mengucapkan selamat atas terpilihnya Era Susanto menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) (20/3) kemarin.

Diketahui, Era Susanto yang berhasil meraup 14 suara dari 24 total suara, sedangkan Muhammad Irham 10 suara. Dengan demikian politisi Golkar itu unggul 4 suara dan secara sah terpilih sebagai Wabup Bateng.

Bambang Patijaya mengatakan terpilihnya Era Susanto sebagai bentuk kepercayaan para koalisi yang telah mendukung sehingga bisa terpilih untuk mendampingi Bupati Bangka Tengah periode 2021-2024.

BACA JUGA:Terpilih Jadi Wabup Bateng, Ini Pernyataan Era Susanto

Bambang Patijaya berharap dengan kepercayaan yang diberikan, kader Golkar tersebut bisa mengemban amanah ini dan melanjutkan pembangunan daerah di Bangka Tengah bekerjasama dengan para stakeholder.

"Mudah-mudah kepercayaan ini bisa diemban secara amanah oleh Era Susanto serta kemudian melakukan pembangunan yang sudah disusun oleh Bupati Bangka Tengah, saya berharap tetap solid dan kompak serta berkerja sama dengan stakholder di Bangka Tengah," kata BPJ -sapaanya-.

BACA JUGA:Rebut 14 Suara, Era Susanto Terpilih Sebagai Wabup Bateng

Sementara itu, Seketaris Partai Golkar Babel Eddy Iskandar memastikan Era Susanto bisa membantu Bupati Algafry Rahman dalam pembangunan dan mensejahterakan.

"Dengan terisinya posisi wakil bupati, maka tentunya akan semakin memperkuat kinerja pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam mensejahterakan masyarakat, mewujudkan visi dan misi Bupati Algafry Rahman," katanya.

BACA JUGA:Era Terpilih Jadi Wabup Bateng, Ini Kata Herry Erfian

Selain itu, Eddy Iskandar yakin dan percaya bahwa Era Susanto mampu mewujudkan kesejahtraan masyarakat di Bangka Tengah dengan pengalaman dan jaringan yang Era Susanto miliki.

"Saya tahu kalau bung Era punya pengalaman dan jaringan, sehingga bisa membantu Bupati dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan kesejahteraan Bangka Tengah," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Kalah 4 Suara dalam Pemilihan Wabup Bateng, Irham: Saya Petarung, Menang Kalah Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: