Era Terpilih Jadi Wabup Bateng, Ini Kata Herry Erfian

Era Terpilih Jadi Wabup Bateng, Ini Kata Herry Erfian

--

BABELPOS.ID, KOBA - Pemilihan Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) sisa masa jabatan 2021-2024 telah mendapatkan hasil, setelah Era Susanto unggul 4 suara dari Muhammad Irham pada Senin (20/3/2023) kemarin di Ruang Paripurna DPRD Bangka Tengah

Diketahui, Era memperoleh 14 suara atau lebih unggul 4 suara dari lawannya Irham yang memperoleh 10 suara dari 24 suara yang diperebutkan. 

Herry Erfian, Anggota DPD RI Bangka Belitung yang sebelumnnya menjabat sebagai Wakil Bupati Bateng mengucapkan selamat kepada Era atas terpilihnya sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah. 

"Puji syukur kepada Allah SWT, karena Bangka Tengah sudah mendapat Wakil Bupati yang baru, setelah penantian dan tahapan yang cukup lama. Selamat untuk Era Susanto dan Terima kasih untuk bung Irham," ujarnya kepada babelpos.id pada Selasa (21/3/2023).

Kata Dia, Era sebagai sosok Wakil Bupati Bangka Tengah harus bisa membantu tugas-tugas Bupati dan saling bersinergi. 

"Teruntuk Wakil Bupati yang baru semoga bisa membantu tugas Bupati Algafry dan bersinergi seperti saya dan Bupati Algafry sebelumnya," ucapnya.

Ia menambahkan, dengan terpilihnya Era Susanto sebagai Wakil Bupati Bateng harus bisa bekerja sama dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bangka Tengah. 

"Harus bersinergi, jalankan visi misi yang sudah disetujui pasangan beriman dan berikan layanan terbaik untuk masyarakat kita Bangka Tengah," ujarnya.

Ia juga berharap, dengan adanya Wakil Bupati Bateng terpilih, pembangunan di Bangka Tengah bisa lebih cepat serta lebih baik lagi dan pasti semakin unggul. 

"Intinya kita sangat bersyukur dan semangat, karena Bupati Algafry sudah dapat rekan untuk membantu pembangunan Bangka Tengah," imbuhnya. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: