Terpilih Jadi Wabup Bateng, Ini Pernyataan Era Susanto

Terpilih Jadi Wabup Bateng, Ini Pernyataan Era Susanto

Era Susanto --

BABELPOS.ID, KOBA - Terpilih menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng) sisa masa jabatan Periode Tahun 2021-2024, Era Susanto menyebut karena ketetapan Tuhan yang Maha Esa.

"Ini semua adalah dukungan dari teman-teman legislatif, karena memang kekosongan kursi Wakil Bupati Bateng ini sudah lama (hampir 1 tahun - red)," ujarnya kepada babelpos.id pada Senin (20/3/2023).

"Saya juga sebenarnya dulu legislatif, dimana kami memiliki visi misi bahwa harus disegerakan untuk diisi (kursi Wabup Bateng - red) dan pada hari ini Alhamdulillah sudah dipilih dan kebetulan saya salah satu calon dan terpilih," sambungnya.

BACA JUGA:Kalah 4 Suara dalam Pemilihan Wabup Bateng, Irham: Saya Petarung, Menang Kalah Biasa

Kata Dia, ke depan harus ada sinergitas antara dirinya dan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

"Ke depan harus ada sinergitas dan untuk prediksi terpilih itu sudah ketetapan Allah, saya tidak bisa mendahului takdir Allah," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bateng, Algafry Rahman mengatakan Era maupun Irham adalah sosok yang baik, namun demokrasi yang memutuskan hanya satu yang bisa terpilih.

"Pada sisa masa jabatan ini mari kita lakukan yang terbaik, saya yakin Era tidak akan sulit untuk berdaptasi dan insyaallah bakal harmonis," ujarnya.

"Pasti tetap ada kekurangannya, namun kami percaya para senior akan mengarahkan kami dalam memimpin Bangka Tengah unggul," tambahnya.

BACA JUGA:Rebut 14 Suara, Era Susanto Terpilih Sebagai Wabup Bateng

Ia pun berpesan, jika dalam kepemimpinannya bersama Era Susanto ada kekurangan, bisa langsung berikan kritikan dan saran.

"Jika tidak berjalan baik, media bisa sampaikan dan kasih tahu," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: