Kalah 4 Suara dalam Pemilihan Wabup Bateng, Irham: Saya Petarung, Menang Kalah Biasa

Kalah 4 Suara dalam Pemilihan Wabup Bateng, Irham: Saya Petarung, Menang Kalah Biasa

Muhammad Irham --

BABELPOS.ID, KOBA - Kalah 4 suara dari Era Susanto dalam pemilihan Wakil Bupati Bangka Tengah (Wabup Bateng), Muhammad Irham mengaku legowo dan siap bertarung di pemilihan-pemilihan lainnya.

"Alhamdulillah kita sudah mengikuti proses Pemilihan Wakil Bupati Bangka Tengah yang sangat demokratis dan tersistem dengan baik oleh Panitia Pemilih dan didapati hasil nomor urut 1 Era Susanto dengan 14 suara dan saya dengan 10 suara," ujarnya kepada babelpos.id pada Senin (20/3/2023).

Ia juga mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati Bangka Tengah terpilih, Era Susanto dan segenap masyarakat, bahwa Bangka Tengah sudah memiliki Wakil Bupati.

"Semoga Wakil Bupati terpilih bisa melengkapi kinerja Bupati Bangka Tengah dan mencapai visi misi Bateng yang unggul," tuturnya.

BACA JUGA:Rebut 14 Suara, Era Susanto Terpilih Sebagai Wabup Bateng

Apakah kecewa karena gagal terpilih menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah, Irham mengaku tidak sama sekali.

"Saya petarung, kalah menang itu biasa, jadi tidak ada yang perlu merasa kecewa, karena ini adalah pilihan rakyat yang terwakilkan oleh DPRD Bateng," terangnya.

Ke depannya ia akan terus berkecimpung ke dunia politik dan bisnis serta tidak menutup kemungkinan ikut Nyaleg 2024.

"Kalah dari pemilihan ini saya akan tetap bekerja, tetap mengurus anak-anak muda dan tidak menghambat kegiatan lainnya, dan masih ada kemungkinan besar nyalon jadi Wabup, Wakil Walikota, dan lainnya," ucapnya.

Ia pun berharap, Era Susanto bisa medampingi Algafry Rahman melaksanakan visi, misi dan program Pemkab Bateng.

"Saya juga ingin berterimakasih kepada partai yang mengusung saya Gerindra, PAN, PKB dan PKS. Sekali lagi ini adalah takdir Allah," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: