Nabung Pesirah, Marhayat Dapat Toyota Yaris dari BSB Pangkalpinang

Nabung Pesirah, Marhayat Dapat Toyota Yaris dari BSB Pangkalpinang

Penyerahan hadiah Grand Prize Bang Sumsel Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Menabung di Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) sungguh menguntungkan. Banyak nasabah yang sudah membuktikannya. Salah satunya adalah Marhayat. Nasabah BSB Cabang Pangkalpinang ini beruntung meraih mobil Toyota Yaris, hadiah Grand Prize Tabungan Pesirah Periode Maret 2023 yang diundi di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Minggu (19/03/2023). 

Bersama Marhayat, nasabah BSB atas nama Riwarita dan Sulistiawati juga beruntung membawa pulang 1 unit sepeda motor. 

Selain itu banyak lagi nasabah BSB Cabang Pangkalpinang yang beruntung mendapat beragam hadiah Tabungan Pesirah BSB.

BACA JUGA:6 Bulan 2022 Cetak Laba Rp408 M, BSB Proyeksi Laba Melampaui Tahun 2021

Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo didampingi Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalpinang, Benny Maryanto, menjelaskan undian ini rutin dan berlaku di semua kantor cabang dan cabang pembantu tiap kabupaten/kota, sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang loyal mengelola transaksi keuangannya bersama Bank Sumsel Babel.  

Antonius menegaskan bahwa Bank Sumsel Babel akan terus mengembangkan inovasi layanan terbaik berbasis digital yang professional, cepat dan terpercaya sesuai dengan perkembangan zaman.  

Dijelaskannya, total deviden BSB tahun 2022 sebesar Rp.322.868.983.148,4. Dari jumlah itu deviden untuk Pemda se Babel sebesar Rp.58.450.513.317,26, dengan rincian Pemprov Babel menerima deviden Rp.10.026.504.291,32 dan Pemkot Pangkalpinang sebesar Rp.9.094.236.429,00.

BACA JUGA:Nasabah Bank SumselBabel Semakin Dimanjakan, Kini Bisa Top Up GO-PAY Pakai BSB Mobile

Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi mengapresiasi Bank Sumsel Babel yang rutin menyelenggarakan undian grand prize sebagai penghargaan kepada para nasabah loyalnya. 

Ia juga mengajak kepada masyarakat Bangka Belitung untuk menjadi masyarakat yang produktif dalam mengelola keuangannya, termasuk dengan meningkatkan investasi keuangannya di Bank Sumsel Babel. 

“Kita mendorong masyarakat kita untuk juga gemar menabung termasuk bersama BSB Cabang Pangkalpinang, karena ini adalah bank daerah sebagai salah satu motor penggerak dan mitra pembangunan ekonomi daerah,” ujar Herman.

BACA JUGA:Pemkab Bateng Terima CSR BSB Senilai Rp250 Juta dalam Bentuk Meja dan Kursi

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go juga mengucapkan terima kasih kepada BSB Pangkalpinang yang telah menyelenggarakan kegiatan rutin dalam bentuk undian grand prize semacam ini.

Ia optimis dengan kegiatan semacam ini akan semakin mampu meningkatkan semangat masyarakat untuk menjadi nasabah loyal di BSB dan meningkatkan jumlah tabungannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: