Taklukkan Riau Silip, Puding Besar Juara Liga ASKAB PSSI U-21

Taklukkan Riau Silip, Puding Besar Juara Liga ASKAB PSSI U-21

Tim Juara Puding Besar bersama Bupati dan Forkopimda Bangka.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - PS Puding Besar tampil sebagai juara Turnamen Sepak Bola Liga ASKAB PSSI U-21 Piala Bupati Bangka, setengah dalam laga final melawan Riau Silip, Jumat (17/3) sore, berhasil menang telak 3-0.

Juara ketiga direbut Kecamatan Merawang dan Kecamatan Belinyu sebagai juara keempat.

Terpilih sebagai pemain terbaik, Budi dari PS Puding Besar dan Robi dari Merawang sebagai pencetak gol terbanyak.

Turnamen yang dimulai sejak 24 Februari di Stadion Orom Sungailiat ini diikuti 10 tim terdiri dari 8 tim kecamatan, 1 tim Bangka Setara dan 1 tim Setda Bangka.

Bupati Mulkan SH MH yang menutup turnamen nengucapkan terima kasih atas partisipasi dari klub-klub peserta sehingga Turnamen Sepak Bola Liga U-21 Askab PSSI Piala Bupati Bangka tahun 2023 bisa berlangsung sukses 

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada yang belum berhasil menjadi juara, jangan berkecil hati, terus berlatih dan masih ada turnamen sepak bola lainya. karena kekalahan itu bukan akhir dari segalanya," ucapnya.

Dari turnamen ini pihak panitia telah menyeleksi 42 orang pemain yang nantinya akan mewakili Kabupaten Bangka pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi Bangka Belitung (Porprov Babel) di Kabupaten Bangka Barat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: