Vivin Dapat Motor Rejeki BNI #GaPakeNanti

Vivin Dapat Motor Rejeki BNI #GaPakeNanti

Pimpinan BNI Cabang Pangkalpinang menyerahkan hadiah motor kepada nasabah Taplus yang beruntung. --

Prianata juga menyatakan, bagi nasabah BNI yang ingin meningkatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah, bisa melakukannya dengan meningkatkan saldo tabungannya bertransaksi dengan Kartu Debit BNI, maupun transaksi dengan Mobile Banking. 

"Seluruh kegiatan tersebut dan sejumlah kegiatan lainnya akan menghasilkan Poin+ untuk Nasabah yang bisa ditukarkan menjadi kupon undian," tuturnya.

BACA JUGA:Partisipasi di FinExpo 2022, BNI Tebar Reward

Sementara, Vivin mengaku sudah menjadi nasabah BNI sejak 2009 lalu. Dia tidak menyangka bakal beruntung mendapat undian dari BNI. 

"Sebenarnya gak nyangka tapi dari tahun sebelumnya sering menukar poin BNI. Mulai dari kupon undian, voucher belanja atau voucher top up," akunya.

Penukaran poin sudah dilakukan sejak dua tahun terakhir. Dengan melalui M-bangking penukaran dilakukan setiap 10 poin dapat 1 undian. 

"Kalau kita tidak tukar langsung harus 50 poin dapat 1 undian. Jadi tukarkan langsung kupon undian melalui mbangking karena akan lebih banyak kupon undian," ujarnya.

BACA JUGA:Transformasi BNI Berlanjut Demi Penguatan Kinerja Ekonomi Indonesia

Dia berharap BNI terus jaya dan tetap mengadakan promo undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dan diharapkan hadiahnya lebih banyak lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: