Vivin Dapat Motor Rejeki BNI #GaPakeNanti

Vivin Dapat Motor Rejeki BNI #GaPakeNanti

Pimpinan BNI Cabang Pangkalpinang menyerahkan hadiah motor kepada nasabah Taplus yang beruntung. --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG -Tri Panca Novinda menjadi nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pangkalpinang paling beruntung hari ini (17/3). Perempuan yang biasa disapa Vivin ini membawa pulang sepeda motor Honda Beat hadiah program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti. Salah satu keberuntungan menjadi nasabah BNI Taplus dalam undian di Kantor BNI Pangkalpinang, Jumat (17/3).

Untuk diketahui BNI mengadakan program undian nasional dengan hadiah yang tersebar untuk setiap cabang BNI dengan hadiah undian utama berupa mobil mewah. Program ini memasuki tahun kedua setelah berjalan di tahun 2021-2022. Pada program tahun 2021-2022 lalu, hadiah Grand Prize-nya adalah mobil listrik Telsa Model-3 dan telah diserahterimakan kepada dua orang pemenang yang merupakan nasabah setia BNI.

Selanjutnya, pada program undian kategori reguler kali ini BNI menyediakan berbagai hadiah premium untuk nasabah di setiap cabang BNI yaitu Grand Prize berupa 2 unit Mobil Land Rover

Defender 110, 17 unit Mobil Hyundai Creta, hadiah, dan 195 unit Sepeda Motor Honda Beat. Khusus nasabah BNI Taplus Bisnis SME/Wirausaha disediakan 2 unit Mobil All New Mitsubishi Strada Triton dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

BACA JUGA:BNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’

Pemimpin BNI Kantor Cabang Pangkalpinang, Prianata menguraikan BNI sangat mengapresiasi nasabah yang selama ini telah percaya terhadap BNI dan telah membantu perseroan untuk tumbuh dan berkembang hingga saat ini. Adapun dalam program ini, nasabah bisa berpartisipasi dalam rangkaian Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti melalui BNI Mobile Banking dengan memanfaatkan Poin+ yang sudah terkumpul sebagai kupon undian.

Selain ditukar menjadi kupon undian, nasabah juga dapat memanfaatkan Poin+nya untuk ditukarkan menjadi hadiah seperti e-voucher, donasi, pembayaran pulsa, dan lainnya yang dapat nasabah manfaatkan secara langsung.

"Kami harap program ini dapat menghibur nasabah kita. Sehingga mereka terus dapat meningkatkan tabungan dan transaksinya di BNI kedepannya," sebutnya.

BACA JUGA:Transformasi dan Inovasi Jadi Kunci BNI Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah

Ditambahkannya, program ini juga dilaksanakan untuk menciptakan experience dan meningkatkan saldo akan menghasilkan hadiah berupa yang Poin+.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu program undian reguler yang bisa dikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatif-nya dan program undian khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

"Untuk masyarakat yang tertarik untuk mengikuti undian ini namun belum ber-BNI, bisamemulai dengan melakukan pembukaan rekening dengan Tabungan Digital BNI. Nasabah pun berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 4.600 Poin+ yang bisa ditukarkan menjadi kupon undian atau hadiah lainnya sesuai pilihan nasabah," urainya.

BACA JUGA:BNI Kelola Jasa Penyaluran Tunjangan Bagi Karyawan PT Kimia Farma Apotek

Nasabah BNI bisa menukarkan 10 Poin+ untuk mendapatkan satu kupon undian. Semakin banyak kupon yang ditukarkan, kesempatan menang nasabah tersebut juga akan meningkat. Informasi terkait dengan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bisa diakses melalui bit.ly/rejeki-bni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: