Pilihan Warna dan Striping Baru Honda BeAT Hadir di TDM Simpang Katis

Pilihan Warna dan Striping Baru Honda BeAT Hadir di TDM Simpang Katis

Honda Beat dengan tampilan baru.--

BABELPOS.ID, SIMPANGKATIS - New Honda BeAT dihadirkan dengan penyegaran tampilan dan warna baru. Salah satu produk skutik tertarik Honda ini juga dipadukan dengan desain striping anyar yang menambah kesan sporty dan dinamis. 

Semua tipe dan varian New Honda BeAT ini hadir di Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis. Baik tipe CBS dengan pilihan warna Jazz Silver Black, warna baru melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black. 

Kemudian, Honda BeAT tipe Deluxe hadir dengan dua pilihan warna baru, yakni Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Warna ini diklaim cocok bagi pengguna yang menyukai kesan mewah serta berkelas. Penambahan warna itu melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue, yang tetap hadir serta menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

"Semua varian dan tipe BeAT terbaru ready di dealer kita. Tunggu apalagi untuk datang langsung ke dealer menjadi keluarga besar sepeda motor Honda," ungkap Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana.

BACA JUGA:Promo Run Out Stock, TDM Simpang Katis Ada Diskon Spesial

Selain beragam pilihan warna, Honda BeAT kini juga dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem merah spesial untuk varian Deluxe Black.

"Penyegaran tampilan terkini juga ada apa Street style yakni New Honda BeAT Street. Ada pilihan varian dengan penyegaran strip bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini. Tipe itu memiliki dua pilihan warna, yakni Street Black dan Street Silver," jelasnya.

BACA JUGA:Beli Matic di TDM Simpang Katis Promo Potong Tenor

Diharapkan penyegaran ini dapat memuaskan berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari. Tampilan yang semakin dinamis ini mewakili karakter pengendaranya. 

Di segi mesin tidak ada perubahan. Honda BeAT series masih dibekali mesin 110 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, sistem bahan bakar injeksi PGM-FI, dan teknologi eSP. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW atau setara 8,8 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimal 9,3 Nm pada 5.500 rpm.(*)

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: