Buruan... Beli New Beat di Daya Motor Sungailiat, Berhadiah Handphone

Buruan... Beli New Beat di Daya Motor Sungailiat, Berhadiah Handphone

Promo beli Honda BeAT berhadiah langsung handphone di Daya Motor Sungailiat.--Ist

BABELPOS.ID - BeAT type yang paling diminati pelanggan setia Honda, kini di Bulan November memberikan hadiah menarik. Setiap pembelian BeAT secara kredit di Daya Motor Sungailiat behadiah langsung 1 unit handphone Android tanpa diundi.

Kini New Honda BeAT mendapatkan penyegaran menghadirkan pilihan warna baru memberikan kesan yang sporty dan dinamis.

Sejak diluncurkan pertama kali 2008, Honda BeAT series telah beberapa kali disegarkan untuk memenuhi keinginan konsumen di Indonesia. Kali ini, pada New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam membalut sisi bodi New Honda BeAT.

BACA JUGA:Jangan Ragu dengan Honda, Garansi Rangkanya 5 Tahun, Promonya Banyak

BACA JUGA:Buruan... Ada Spesial Promo 11.11 di Tunas Honda Payung

Kemudian pada tipe Deluxe, New Honda BeAT mendapat dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.Penyegaran tampilan terkini juga diaplikasikan pada skutik bergaya street style yakni New Honda BeATStreet. Pilihan varian ini hadir dengan penyegaran stripe bergaya artistik sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.Tipe ini memiliki dua pilihan warna yakni Street Black dan Street Silver.

“Harga On the Road di Bangka Belitung Mulai dari Rp 20 jutaan, khusus 12 oktober sd 30 Nov , kita ada PROMO FANTASTIS , Berhadiah Handphone android tanpa diundi setiap pembelian secara Kredit," jelas Windy, Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat.

BACA JUGA:Beli 1 Motor Dapat 3 Helm? Yang Bener?? Ke Honda ASP Aja

BACA JUGA:Mau Beli Motor Dapat Emas? Cuma di Honda TDM Belinyu

Masyarakat yang berminat bisa langsung ke Dealer DAYA MOTOR Sungailiat yang berlokasi di Jln Batin Tikal (depan griya Air Ruay, desa Karya Makmur, Pemali. Atau bisa menghubungi 0823 2185 8881. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: