TDM Simpang Katis Promo Service Matic

TDM Simpang Katis Promo Service Matic

BANGKATENGAH - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis programkan promo service murah. promo ini sengaja dinamai paket Bedincak untuk mengingatkan masyarakat tarian khas daerah yang sempat booming dijaman Kapolda, Istiono.

Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana menjelaskan paket Bedincak sudah mulai digaungkan sejak 8 Juni lalu. Kemudian paket akan berakhir pada 31 Desember 2022 mendatang.

"Jadi kita ada promo menarik untuk pelanggan setia kita. Kita namai ala-ala tarian khas Bangka untuk mengingatkan kembali masyarakat," ungkapnya saat dihubungi.

Menurut dia, pelanggan setia Honda bisa memilih paket service cukup dengan membayar uang tunai Rp85 ribu. Mulai dari ganti oli MPX2, ganti busi dan safety check. Untuk itu, diharapkan pelanggan setia Honda dapat memanfaatkan momen promo tersebut. 

"Cukup dengan uang Rp85 ribu bisa melakukan service dengan tiga pilihan. Tergantung dari kebutuhan pelanggan setia kita," katanya.

Pilihan paket promo juga katanya yakni mengganti oli MPX2, ganti oli gardan dan safety check. Bisa juga memilih promo ganti oli MPX2, minyak rem dan safety check.

"Promo ini kita khususkan untuk motor matic Honda. Seperti motor Scoppy, Beat, Genio, Spacy dan Vario," tuturnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: