Daya Motor Sungailiat Ajak Warga Lubuk Kelik Senam Happy

Daya Motor Sungailiat Ajak Warga Lubuk Kelik Senam Happy

Senam Happy Honda Daya Motor Sungailiat Bersama Warga Lubuk Kelik.--(ist)

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Daya Motor Sungailiat mengadakan roadshow di Kelurahan  Lubuk Kelik kecamatan Sungailiat, dengan mengajak warga sekitar untuk senam Happy di sore hari dan berbagai macam games untuk menghibur warga.

Angga Goda sebagai instruktur senam terkenal di Sungailiat, membuat warga antusias dan senam sambil tersenyum gembira dengan banyolan-banyolannya yang khas.

Ikut dipamerkan dalam acara roadshow tersebut dua unit motor Honda Matic dengan warna terbaru yaitu NEW SCOOPY dan NEW BEAT DELUXE. 

“Cukup uang muka 750.000 sudah bisa bawa  pulang motor SCOOPY atau BEAT ini," ujar Putri, Marketing Counter Daya Motor seraya mempromosikan unit yang dipajang.

BACA JUGA:Daya Motor Sungailiat Touring Kampanyekan Garansi 5 Tahun Motor Honda

BACA JUGA:Cuma DP 750 Ribu, Bisa Bawa Pulang New Honda Scoopy di Daya Motor Sungailiat

Daya Motor Sungailiat juga memberikan service ekonomis hanya Rp 40.000 sudah termasuk ganti oli mesin dan safety check, kepada pelanggan di lokask acara roadshow.

“Daya Motor sering-sering ya acara di tempat kami, biar kami jadi gampang mau service dan bisa seru seruan juga diacaranya,” ujar Dina salah satu pengunjung di acara tersebut.

Jika tertarik untuk membeli ataupun service ekonomis, Anda bisa mendatangi dealer Daya Motor yang beralamat di jalan batin Tikal (depan Griya Air Ruay) Desa Karya Makmur Pemali atau WhatsApp 083845511315 untuk melakukan pemesanan.(*)

BACA JUGA:Buruan... Beli New Beat di Daya Motor Sungailiat, Berhadiah Handphone

BACA JUGA:Buruan.... Hanya Selama Oktober, DP 300 Ribu Bisa Dapat Honda BeAT di Daya Motor Sungailiat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: