Gandeng Warga dan Konsumen, Honda Babel Gelar Senam Sehat

Gandeng Warga dan Konsumen, Honda Babel Gelar Senam Sehat

Senam Bersama Honda Babel di Toboali --Foto: ist

BABELPOS.ID, TOBOALI - Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.32, Teladan, Kec. Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Honda Babel cabang PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Toboali menggelar kegiatan senam sehat untuk masyarakat sekitar dealer, Sabtu (11/05)

Diikuti puluhan warga, kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan sukses.

Kepala Cabang TDM Toboali, Anthony mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri Honda Babel serta apresiasi kami kepada warga sekitar dan juga konsumen setia Honda sekaligus untuk menjalin silahturahmi. 

"Kegiatan ini kami laksanakan tanpa memungut biaya apapun, dan para peserta yang mendaftar akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah doorprize,” ucapnya.

BACA JUGA:Sambut Kartini Day, Honda Babel Gelar Seminar Safety Riding Bersama Kartini Muda Belitung

BACA JUGA:Siswa SMA Muhammadiyah Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman, Honda Babel Berikan Sosialisasi Safety Riding

Tak lupa pula disampaikan program-program spesial di bulan Mei, seperti untuk Honda Beat cukup bayar DP Rp 650 ribuan sudah free jaket exclusive serta konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi MotoRan mendapatkan diskon jasa service sebesar 20%.

Tak hanya Honda Beat, tipe motor Honda lainnya pun ada promonya masing-masing dan yang pasti menguntungkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung setiap pembelian tipe motor Honda apa saja di bulan Mei selama persediaan stock masih ada.(*)

BACA JUGA:Sebar Kebaikan, Ikatan Motor Honda Babel Aktif Kegiatan Selama Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Pesona Honda Stylo 160 Dibuat Menggila, Honda Babel Ajak Bupati Beltim Rolling City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: