Promo Run Out Stock, TDM Simpang Katis Ada Diskon Spesial

Promo Run Out Stock, TDM Simpang Katis Ada Diskon Spesial

Promo Run Out Stock Honda TDM Simpang Katis.--

BABELPOS.ID, SIMPANG KATIS - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) SIMPANG KATIS punya promo spesial. promo hingga akhir bulan ini ada diskon DP, cashback hingga diskon angsuran.

Kepala Cabang Honda TDM Simpang Katis, Ganda Maulana menguraikan untuk promo kali diskon mulai Rp1,250 juta untuk pembelian Beat Sporty CBS ISS dengan hanya merogoh kocek untuk uang DP Rp500 Ribu dan diskon angsuran Rp75 ribu.

BACA JUGA:Beli Matic di TDM Simpang Katis Promo Potong Tenor

"Kita juga memberikan promo untuk pembelian sepeda motor Honda All New Vario 160. Cukup dengan DP Rp800 ribu dan diskon angsuran Rp75 ribu. Pembelian Honda All New Vario ini juga ada potongan langsung atau cashback Rp1,6 juta," ungkap Ganda.

Honda TDM Simpang Katis juga memberikan diskon atau potongan harga Rp2,5 juta untuk pembelian All New PCX. Cukup dengan membayar uang DP sebesar Rp800 ribu dan ada diskon angsuran Rp75 ribu.

BACA JUGA:Ada Promo Repeat Order dari TDM Simpang Katis

"Kita juga ada promo untuk pembelian motor CB150X dengan DP Rp1 juta, ada diskon angsuran Rp100 ribu dan potongan harga atau cashback Rp3 juta," tuturnya.

Honda TDM Simpang Katis juga ada promo untuk pembelian motor Honda All New CBR 150 dengan diskon Rp3 juta dan diskon angsuran Rp100 ribu hanya dengan DP Rp1 juta.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Buka Pos Honda

Dan yang terakhir untuk pembelian motor Honda All New CB 150R cukup dengan DP Rp1 juta pelanggan akan mendapat diskon angsuran Rp100 ribu dan mendapat potongan harga atau cashback Rp3,4 juta.(**)

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: