Kejuaraan Bulu Tangkis Algafry Rahman Cup 2023 Sukses Digelar, Ini Para Juaranya!

Kejuaraan Bulu Tangkis Algafry Rahman Cup 2023 Sukses Digelar, Ini Para Juaranya!

Bupati Algafry menyerahkan piala kepada para juara --

BABELPOS.ID, KOBA - Sorak sorai penonton terdengar heboh pada penutupan turnamen Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman Cup Tahun 2023 di GOR Bulu Tangkis Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) pada Jumat malam (17/2/2023).

Diketahui, turnamen ini sudah berlangsung sejak 10 Februari dan berakhir pada 17 Februari 2023. Recananya event ini akan rutin diselenggarakan.

"Alhamdulillah sudah terpilih para juara yang luar biasa dan tentunya ini menjadi kebahagiaan bersama, karena acara berjalan lancar dengan kerjasama semua pihak," ujar Bupati Algafry Rahman kepada babelpos.id.

"Intinya bagi yang menang jangan jemawa (angkuh), dan yang belum menang tetap semangat dan terus berlatih," sambungnya.

BACA JUGA:385 Peserta Siap Rebut Trofi Bulutangkis Algafry Cup 2023, Total Hadiah 57 Juta

Algafry juga menanggapi perihal Kabupaten Bangka Tengah yang ditunjuk sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) wilayah 1 dari lima provinsi.

"Alhamdulillah ini kepercayaan yang luar biasa dan akan kita persiapkan sebaik mungkin, yang mana pihak penyelenggara juga akan meninjau lokasi terlebih dahulu, apakah layak atau tidak," terangnya.

Pihaknya tetap percaya bahwa Bangka Tengah siap menjadi tuan rumah Pra Pon wilayah 1.

"Segala yang kurang akan kita perbaiki, termasuk 12 buah lampu yang kurang akan dipasang," ucapnya.

BACA JUGA:Kejuaraan Bulutangkis Riza Herdavid Cup II Ditutup, Ini Para Juaranya

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejuaraan Bulu Tangkis Algafry Rahman Cup 2023, Zainal mengatakan peserta ini ada 243 orang kategori umum dan 85 orang kategori usia dari 365 orang yang mendaftar.

Adapun daftar juara kategori ganda putra lokal se-Bateng Juara 1 Dedi/Andi, Juara 2 Akbar/Syamsudin, Juara 3 Bersama Kuspiandi/Yaso Jandio dan Sandi/Errizal.

Kategori ganda campuran se-Babel Juara 1 Syamsuardi/Neni, Juara 2 Alvin/Vani, Juara 3 Bersama Jeffry/Mega Laurensia dan Supriani/Zainal Abidin.

BACA JUGA:Turnamen Bulutangkis Kajari Cup Bangka Tengah 2022 Sukses Digelar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: