KKN Mahasiswa Unmuh Resmi Ditutup

KKN Mahasiswa Unmuh Resmi Ditutup

Pimpinan PWM dan Unmuh Babel menutup KKN Kedisinian 2022-2023.--

BACA JUGA:KKN di SDN 3 Tukak Sadai, Dosen PGSD Unmuh Babel Pakai Augmented Reality

Dijelaskan oleh Rektor, bahwa UnMuh BaBel memiliki 3 jenis KKN antara lain; KKN Kedisinian, KKN KeIndonesiaan (KKN MAs), dan KKN Internasional. Rektor juga mendorong mahasiswa agar dapat melanjutkan kuliah S2 di luar negeri seperti Malaysia dan Turki. 

Setelah kegiatan Penutupan KKN usai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh mahasiswa KKN yang dinilai langsung Dosen UnMuh BaBel. Terpilihlah 3 terbaik kelompok KKN antara lain ; Terbaik 1 desa Perpat Belitung, Terbaik 2 lokasi Desa Gantong Belitung Timur, dan Terbaik 3 desa Perlang Bangka Tengah. 

BACA JUGA:Dosen Unmuh Babel Bekali Warga Sinar Sari Literasi Digital Bermedsos

Kegiatan ditutup dengan gelaran expo oleh mahasiswa KKN Kedisinian dengan menampilkan hasil karya dan inovasi mereka bersama warga, yakni memperkenalkan produk UMKN dari masing-masing lokasi KKN.

Expo yang digelar di halaman kampus ini langsung diserbu oleh para pengunjung dari seluruh civitas academika untuk berbelanja beragam jenis panganan, minuman dan hasil karya lainnya. 

"Teruslah berkarya dan berinovasi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, tebarkan kemanfaatan yang banyak, jadi pribadi yang tangguh dan mampu menjadi pemimpin yang bertanggung jawab ditengah-tengah masyarakat kelak," pesannya.(*)

BACA JUGA:KKN Unmuh Babel & Pemdes Sadai Sinergi Kelola Pantai Tanjung Ru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: