Begini Cara Dinkes Kota Tingkatkan Kualitas Kerja dan Kekompakan

Begini Cara Dinkes Kota Tingkatkan Kualitas Kerja dan Kekompakan

Kegiatan capacity building Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang di Tanjung Pesona Sungailat. --

BABELPOS.ID - Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang menggelar capacity building di Pantai Tanjung Pesona, Jumat (20/1). Kegiatan selama dua hari ini dalam upaya meningkatkan kualitas kerja dan kekompakan menghadapi pekerjaan di tahun 2023.

Ketua Panitia, Tri Wahyuni mengatakan beberapa kegiatan digelar oleh internal Dinas Kesehatan bersama seluruh bidang, Rumah Sakit Umum Daerah dan seluruh tim Puskesmas di Kota Pangkalpinang. 

"Capacity building ini kita gelar agar lebih erat lagi lebih kompak lagi dalam melaksanakan tupoksi di Dinas kesehatan," sebut Kabid PSDK Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang ini. 

BACA JUGA:Kadinkes Kota Harap DAK Lanjutkan Pembanguan RSUD Depati Hamzah

Selaku pelaksana bidang Kesehatan Masyarakat mengambil alih kegiatan dengan program mereka promosi kesehatan mengadakan sejumlah permainan untuk kekompakan tim.

"Seperti permainan pesan berantai, bagaimana kita menyampaikan instruksi dari atas sampai dengan sempurna sampai ke bawah. Akhirnya tercapai output yang diharapkan. Besok juga ada kegiatan untuk kekompakan tim untuk menopang kinerja," ungkapnya.

BACA JUGA:PSC 119 Gawat Darurat Kesehatan Diresmikan, Markas Pelayanan Terbaik Masyarakat PGK

Kegiatan ini juga sekaligus mengeratkan kekerabatan dengan para pegawai di Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang. Diharapkan dengan kegiatan ini para pegawai dapat berkomitmen di pekerjaan awal tahun tercapai sempurna di akhir tahun.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus Hakim mengatakan selain mengasah kekompakan juga mempererat silaturahmi antar sesama pegawai. Sehingga kinerja tahun 2023 dapat terlaksana dengan sempurna.

"Kita berupaya meningkatkan kualitas kerja di tahun ini. Dengan kekompakan pekerjaan akan mudah diselesaikan," tutur Hakim.(**)

BACA JUGA:Apresiasi Kajari Kawal Proyek RSUD DH, Dinas Kesehatan Kota Berikan Penghargaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: