Narkoba Kian Meresahkan, Warga Batu Belubang Curhat ke Kapolda Babel

Narkoba Kian Meresahkan, Warga Batu Belubang Curhat ke Kapolda Babel

Kapolda kep Babel Irjen Pol Yan Sultra saat menyapa warga saat kegiatan Jumat Curhat--

Ahirman menyebut, di Desa Batu Belubang terdapat 1.217 kepala keluarga yang terbagi 13 RT. Dimana para penduduknya berasal dari seluruh wilayah Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. 

"Jadi besar harapan kami, pihak kepolisian bisa meningkatkan patroli di desa kami untuk meminimalisir aksi kejahatan hingga gangguan kamtibmas lainnya. Kami atas nama pemerinyah Desa Batu belubang mengucapkan terimakasih kasih kepada kapolda dan jajaran yang telah mendengar curhat warga desa kami, besar harapan kami curhat tersebut bisa ditindaklanjuti," tukasnya.

Dalam Jumat Curhat ini juga dihadiri Dirpolair Polda Babel Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Kapolresta Pangkalpinang Kombes Gatot Yulianto, Kasat Pol air Polresta Pangkalpinang AKP Irwan Haryadi, Kapolsek Pangkalan Baru Iptu Taufan Arif Nugroho dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Usai Jumat Curhat, Kapolda juga membagikan 50 paket sembako berupa beras secara simbolis kepada warga pesisir dan nelayan untuk meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat pesisir Desa Batu Belubang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: