Ke Mentok Kapolda Salurkan Bantuan

Ke Mentok Kapolda Salurkan Bantuan

--

BABELPOS.ID, MENTOK - Kapolda Kep Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing diwakili Dir Binmas Kombes Pol Rudi Hermanto mengunjungi warga MENTOK dalam rangka Jumat Curhat di wisma Ranggam Rabu (22/5/2024).

Kombes Rudi disambut Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, Wakil Bupati Bong Ming Ming, Kasdim dan perwakilan instansi vertikal, tokoh agama serta masyarakat. Bantuan berupa sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

BACA JUGA:43 Narapidana di Babel Terima Remisi Khusus Waisak 2024

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM Ipda Ardianis menyampaikan bahwa kegiatan Jumat curhat ini merupakan gerakan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat."Terutama kepada orang tua kita yang sudah lansia dan bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat yang selalu hadir di tengah-tengah warga untuk memberikan rasa aman, nyaman,”ucapnya.

BACA JUGA:Ponsel Gaming Garang Infinix Masuk Indonesia, Harga 4 Jutaan


“Tentunya dengan adanya kegiatan Jum’at curhat ini sebagai upaya meningkatkan kepercayaan warga terhadap Institusi Polri melalui pendekatan langsung kepada warganya, menjalin sinergitas, kerja sama dan komunikasi sosial bersama ,”pungkasnya

Selain itu dirinya juga menghimbau untuk bersama sama selalu menjaga harkamtibmas buatlah lingkungan menjadi lingkungan yang nyaman aman damai dan tentram. Diharapkan tidak ada terjadi perpecahan antara masyarakat,agar selalu rukun dan bersatu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: