Jelang Nataru, Polres Bateng Ikuti Rakor Bersama Mabes Polri

Jelang Nataru, Polres Bateng Ikuti Rakor Bersama Mabes Polri

Rapat koordinasi lintas sektoral pengamanan Nataru di Kabupaten Bangka Tengah.--

BABELPOS.ID, KOBA - Jelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru), Polres Bangka Tengah (Bateng) mengelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam upaya mengantisipasi kerawanan Kamtibmas pada saat perayaan Natal dan tahun baru bertempat di Aula Prasawirya Polres Bangka Tengah pada Jumat (16/12/2022).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Mabes Polri melalui aplikasi Zoom juga dihadiri oleh unsur terkait seperti Pemda, TNI, Kemenag, PLN serta pihak terkait lainnya yang akan terlibat langsung dalam kegiatan - kegiatan Nataru.

BACA JUGA:Polres Bangka Tengah Gelar Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

BACA JUGA:Ngopi Bareng, Cara Kapolres Bateng Serap Aspirasi Kades

Kapolres Bateng AKBP Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH mengatakan, rapat yang diikuti untuk mengantisipasi kerawanan - kerawanan serta memperlancar perayaan Nataru.

"Tadi kita sudah bersama - sama hadir untuk mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral dan tadi juga sudah kita lihat hal apa saja yang menjadi atensi untuk kita laksanakan ditingkat wilayah. Hal itu tentu akan kita laksanakan dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama perayaan natal dan tahun baru di wilayah Bangka Tengah," ujarnya.

BACA JUGA:Tambah Keimanan, Kapolres Bateng Hadiri Tausiah dan Dzikir di Desa Celuak Peringati HUT Babel ke-22

BACA JUGA:Tertibkan Antrian SPBU Penyak dan Nibung, Polres Bateng Akui Rutin Pantau SPBU

Polres Bangka Tengah sendiri saat Nataru akan melaksanakan operasi terpusat dengan sandi Liin Menumbing dengan melibatkan unsur terkait seperti TNI, Sat Pol PP, Dinkes dan lainnya.

"Untuk menjamin selama Natal dan tahun baru berjalan aman dan lancar, nantinya kita akan mengelar pos - pos pengamanan dan pos pelayanan serta melaksanakan juga pengamanan - pengamanan di tempat - tempat ibadah Gereja serta tempat - tempat wisata yang akan dikunjungi oleh masyarakat selama libur Nataru," imbuhnya. (**)

BACA JUGA:MD KAHMI Bangka Tengah Sambangi Polres Bangka Tengah

BACA JUGA:Tindak Lanjut Pengaduan Warga, Sat Pilairud Polres Bateng Gelar Pendataan Temukan 30 Ponton Isap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: