MD KAHMI Bangka Tengah Sambangi Polres Bangka Tengah

MD KAHMI Bangka Tengah Sambangi Polres Bangka Tengah

--

BABELPOS.ID, KOBA - Polres Bangka Tengah menerima kunjungan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dengan agenda audensi sekaligus silaturahmi dengan Kapolres Bangka Tengah di ruang Kasar Intelkam Polres Bangka Tengah.

Ir. Pahlevi selaku Ketua MD KAHMI Bangka Tengah sekaligus juga anggota DPRD Bangka Tengah dari fraksi Gerindra mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bangka Tengah yang dalam hal ini sangat terbuka dengan masyarakat dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polres Bangka Tengah kepada masyarakat.

"Kami sangat berkeinginan mendukung dari peran mana saja yang bisa kami berikan untuk pihak Polres. Kami mempunyai SDM yang ada, baik dari S1 dan S2," ujarnya pada Kamis (17/11/2022).

"Jadi kami sangat berkeinginan memberikan kontribusi kepada Bapak Kapolres dan jajarannya untuk menciptakan Kamtibmas tertib dan aman, sehingga roda ekonomi berjalan dengan baik dan masyarakat tumbuh dan berkembang dengan aman dan investasi masuk, karena Bangka Tengah ini mengandalkan pariwisata, jadi image aman itu harus kita ciptakan," tambahnya.

Dikatakan Pahlevi, pihaknya juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kegiatan tersebut daan berharap juga  tidak berhenti sampai disini saja dan diberikan kesempatan untuk bekerjasama serta berkolaborasi.

"Harapan kami tentunya baik KAHMI dan Polres Bangka Tengah ini kedepan dapat berkolaborasi dengan baik seperti menjadi mitra PMI dan dengan pelibatan organisasi pemuda seperti KNPI dalam event donor darah mengingat Polres juga kami ketahui sebagai penyumbang darah yang cukup besar di PMI," ujarnya.

Sementara itu, AKBP Risya dalam menerima kunjungan pengurus MD KAHMI Bangka Tengah sendiri menyampaikan permohonan maafnya karena sebelumnya pertemuan Polres dan KAHMI sempat tertunda, karena adanya kesibukan kedinasan.

"Kami berterima kasih kepada pengurus KAHMI Bangka Tengah yang telah hadir  dan kami siap membantu serta mendukung apapun program yang akan dilakukan oleh KAHMI Bangka Tengah dan siap berkolaborasi," ucapnya. 

"Saya sangat suka dengan adanya kegiatan yang berkolaborasi dengan instansi lain. Mungkin tanggal 1 Desember ini ada kegiatan HUT Polair kita bisa berkolaborasi bersama dalam kegiatan donor darah dalam rangka persiapan Natal dan Tahun Baru 2023 mendatang," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: