Tambah Keimanan, Kapolres Bateng Hadiri Tausiah dan Dzikir di Desa Celuak Peringati HUT Babel ke-22

Tambah Keimanan, Kapolres Bateng Hadiri Tausiah dan Dzikir di Desa Celuak Peringati HUT Babel ke-22

--

BABELPOS.ID, SIMPANG KATIS - Dalam rangka milad Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ke-22 tahun, Pemerintah Desa Celuak menggelar kegiatan dzikir dan tabligh akbar pada Selasa Malam (22/11/2022) di masjid Al Mutaqun, Desa Celuak, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bateng.

Kegiatan ini dihadiri RH Lora Abbas Muhammad Rofi’i (Ponpes Al Hamidy-Banyuanyar Jatim), Kapolres Bangka Tengah, Kapolsek Simpangkatis, Kades Celuak, Ketua PW DMI Babel dan diikuti lebih kurang 150 jamaah.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario bersyukur dan berterimakasih atas undangan yang diterimanya, sehingga masih diberi kesempatan dan kesehatan berkumpul bersama di rumah ALLAH SWT, tepatnya di Masjid Al-Mutaqun.

"Tentunya sangat bersyukur, Alhamdulilah masih di beri kesempatan dan kesehatan, sehingga bisa berkumpul bersama di rumah ALLAH SWT," tuturnya pada Rabu (23/11/2022).

"Kami atas nama Polres Bateng juga mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dari Kades Celuak, semoga kita yang hadir di majelis yang mulia ini bisa masuk surga dan mendapat berkah atas semua yang kita lakukan," tambahnya.

Dari kegiatan tersebut, Risya berharap semua yang hadir bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat lewat ceramah yang disampaikan oleh RH Lora abbas Muhammad Rofi’i.

"Kita juga mengikuti dzikir bersama yang dipimpin oleh Ketua PW DMI Babel dan mendengarkan tausiah oleh RH Lora Abbas Muhammad Rofi’," tuturnya.

"Kegiatan ini juga mendapat pengamanan dari personil Polsek Simpangkatis dan  berjalan dengan aman dan lancar. Semoga saja para jamaah bisa mendapat tambahan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: