Turnamen Basket Bupati Bateng Cup 2022 Resmi Ditutup, Ini Juaranya

Turnamen Basket Bupati Bateng Cup 2022 Resmi Ditutup, Ini Juaranya

Tim juara basket Bupati Bateng Cup 2022.--

BABELPOS.ID, KOBA - Closing Ceremony Turnamen Basket Bupati Bangka Tengah Cup 2022 di Eks Kobatin Arena, Kelurahan Padang Mulya berlangsung meriah pada Minggu malam (11/12/2022).

Penutupan turnamen basket ini turut dihadiri Anggota DPRD Bangka Tengah (Bateng), Tasmin Tamsil dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Bateng, Wahyu Nurrakhman.

Diketahui Turnamen yang digelar sejak 1 Oktober hingga 11 Desember 2022 di Lapangan Basket Eks Kobatin dan GOR Bangka Tengah ini diikuti 23 tim dari berbagai daerah.

BACA JUGA:Akibat Hujan, Final Turnamen Basket Bupati Bateng Cup 2022 Pindah Lokasi, Ini Juaranya

BACA JUGA:KFC Dukung Program Pencarian Talenta Berbakat untuk Kebutuhan Timnas Basket Indonesia Masa Depan

Anggota DPRD Bangka Tengah, Tasmin Tamsil mengapresiasi kerja keras panitia dan semua pihak yang telah mendukung berjalannya turnamen basket di Bangka Tengah.

Dikatakan Tasmin, turnamen seperti ini merupakan wadah menumbuhkan atlet-atlet bola basket Bangka Tengah dan pihaknya akan terus berupaya mendukung kegiatan positif yang diinginkan masyarakat. 

"Luar biasa kepada panitia yang membuat acara semeriah ini, tentunya Pemda dan DPRD memiliki visi yang sama yakni mendukung berbagai kegiatan positif yang sifatnya memajukan Bangka Tengah," ujarnya kepada babelpos.id.

BACA JUGA:Basket Ball Bupati Cup Bangka Tengah Kedatangan Tamu Istimewa: Ketua Perbasi

BACA JUGA:PT Timah Dukung Turnamen Basket Ball Bupati Cup 2022

Ia juga merasa bersyukur karena penutupan turnamen berlangsung meriah, bahkan ada stand UMKM dari masyarakat yang bisa memajukan perekonomian Bangka Tengah, khususnya warga Koba.

"Apapun kegiatannya kalau memang untuk kepentingan masyarakat pasti kami dukung," ucapnya. 

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub), Fani Hendra Saputra selaku Ketua Pelaksana Basket Bupati Bateng Cup 2022 mengatakan turnamen ini diikuti 12 club yang terbagi menjadi 23 tim dengan total hadiah Rp 39 juta.

"Ada 12 club yang ikut dari Bangka Selatan, Pangkalpinang, Bangka dan Bangka Tengah. Hadiahnya yakni KU 16 Putra Putri Juara 1 Rp4 juta, Juara 2 Rp3 juta, Juara 3 Rp2 juta. Sedangkan untuk Veteran dan Senior Juara 1 hadiah Rp5 juta, Juara 2 Rp3 juta dan Juara 3 Rp2 juta. Selanjutnya untuk MVP Rp250 ribu setiap KU," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: