Basket Ball Bupati Cup Bangka Tengah Kedatangan Tamu Istimewa: Ketua Perbasi

Basket Ball Bupati Cup Bangka Tengah Kedatangan Tamu Istimewa: Ketua Perbasi

Ketua Perbasi Danny Kosasih bersama para pemain basket yang bertanding.--

BABELPOS.ID, KOBA - Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasih melakukan kunjungan ke Bangka Tengah untuk melihat langsung Basket Ball Bupati Cup Bangka Tengah (Bateng) serta memberi semangat kepada seluruh atlet pada Minggu Malam (6/11/2022). 

"Terima kasih kepada Ketua Pelaksana dan Bupati Bangka Tengah yang telah menyelenggarakan event ini untuk menumbuhkan semangat atlit pebasket tentunya," ujarnya.

BACA JUGA:Turnamen Basketball Bupati Cup Bateng 2022 Tandingkan 23 Tim

Ia memanbahkan pada awal Januari nanti akan ada Kejuaraan Nasioanal (Kejurnas) di Bangka Belitung.

"Saya sebenarnya memiliki agenda membicarakan kejurnas di Bangka Belitung dan karena ada lomba juga di sini sekalian datang untuk memberikan semangat kepada semuanya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Diwarnai Hujan, Opening Ceremony Turnamen Basketball Bupati Cup Bateng 2022 Meriah

Ia juga menghimbau agar Bangka Tengah bisa membuat event-event seperti ini untuk melatih para atlet dan memperbaiki teknik dasar dari para atlet dalam pertandingan langsung. 

"Bangka Tengah harusnya punya SDM yang baik. Pelatih, wasit dan semuanya agar selalu terupdate dengan baik skil semua atlit," ucapnya.

BACA JUGA:Pedagang Koba Keciptran Rezeki Turnamen Basketball Bupati Cup Bateng 2022

"Pemerintah harus hadir dan mendukung semua event atau perlombaan yang membuat atlet lebih baik lagi. Saya juga akan sumbangkan bola basket untuk Bangka Tengah," tambahnya.

Coach Danny juga menegaskan, Bangka Tengah harus lebih berkembang dan merintis lebih baik lagi untuk olahraga basket.

"Saya tadi sudah nonton dan antusias masyarakat serta atlitnya sangat baik. Jadi perlombaan seperti ini harus selalu ada," tuturnya.

BACA JUGA:PT Timah Dukung Turnamen Basket Ball Bupati Cup 2022

Sementara itu, Ketua Pelaksana Basket Ball Bupati Cup Bangka Tengah sekaligus Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan Bangka Tengah, Fani Hendra Saputra mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan oleh Ketua Perbasi Pusat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: