Bacok Tetangga, Goseng Ditangkap Buser Naga

Bacok Tetangga, Goseng Ditangkap Buser Naga

--

Melihat korban tidak berdaya penuh darah, pelaku bergegas melarikan diri dengan cara berjalan kaki dan bersembunyi dirumah bibinya di Jalan Balai sambil membawa pisau yang digunakan untuk membacok korban.

BACA JUGA: Peduli Sesama, PT Timah Tbk Gelar Donor Darah

Menerima laporan tersebut, Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Adi Putra langsung mengintruksikan tim buser Naga untuk memburu pelaku. 

Tak kurang dari empat jam, akhirnya pelaku pun berhasil diamankan beserta barang bukti. 

"Pelaku berhasil diamankan saat sedang duduk diruangan tengah rumah bibinya dan saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Dan saat ini sudah diamankan di Mapolresta Pangkalpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Adi Putra kepada Babel Pos, Senin (5/12/2022). 

BACA JUGA: Piala Dunia Qatar & Syiar

Lebih lanjut dikatakan Adi Putra, usai menangkap pelaku, kemudian pihaknya pun menuju kontrakan pelaku yang berdekatan dengan rumah korban. Alhasil, kata Adi Putra, tim menemukan narkoba jenis sabu siap edar dengan jumlah 25 paket, bong dan pirex. 

"Untuk tersangka disangkakan dengan pasal penganiayaan berat dan narkotika, karena diduga pelaku juga sebagai pengedar narkoba jenis sabu," pungkas Adi Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: