Minuman Sari Rempah dan Madu Trigona Friskila Kian Dikenal Masyarakat

Minuman Sari Rempah dan Madu Trigona Friskila Kian Dikenal Masyarakat

Friskila Mardiana bersama Minuman Sari Rempah dan Madu Trigona--

"Saya coba kembangkan lagi untuk beli lahan untuk pengembangan madu dan sejauh ini alhamdulillah berkembang dan sudah memiliki beberapa kebun,"  sebutnya. 

BACA JUGA: PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Biaya Pengobatan untuk Alfahresi Warga Bangka Selatan

Untuk terus mengembangkan usaha madu dan sari rempahnya, Ia menjadi mitra Binaan PT Timah Tbk agar bisa meningkatkan pemasaran produknya. 

"Setelah menjadi mitra binaan PT Timah Tbk, masyarakat semakin percaya dengan produk kita. Sehingga produk kita semakin banyak dilirik orang. PT Timah Tbk juga membantu promosi dengan pemberitaan ini tentunya bisa meningkatkan omset," katanya. 

Selain memasarkan produknya di Pulau Belitung, untuk madu trigona juga dipasarkan di marketplace. Sehingga konsumen juga datang berbagai daerah seperti  Malaysia, Pulau Jawa, dan Papua. 

BACA JUGA: Kejar Target Net Zero Emission, PT Timah Tbk Jalankan Pilar Ekonomi Sirkular Bersama Grup MIND ID

"Minuman sari rempah itu pasarannya pulau Belitung kalau Madu Trigona sudah menembus pasaran nasional dan internasional," terangnya.

Ia berharap, program Mitra Binaan PT Timah Tbk ini dapat berlanjut sehingga bisa terus membantu pelaku UMKM untuk dapat terus berkembang dalam memasarkan produknya. 

"Setelah jadi mitra binaan saya melakukan beberapa upaya perbaikan kemasan, meningkatkan jangkauan pemasaran, dan ini yang kita harapkan semoga PT Timah Tbk bisa terus membantu UMKM untuk  berkembang," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: