PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Biaya Pengobatan untuk Alfahresi Warga Bangka Selatan

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Biaya Pengobatan untuk Alfahresi Warga Bangka Selatan

--

BANGKA SELATAN - PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan biaya pengobatan bagi Alfahresi Baihaqy (21) warga Kelurahan Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. 

Bantuan ini diserahkan kepada orang tua Alfahresi, Selvi Murhadi (51) di kediaman mereka. Alfahresi sakit akibat kecelakaan yang menyebabkan kakinya patah dan harus dioperasi. 

BACA JUGA: Kejar Target Net Zero Emission, PT Timah Tbk Jalankan Pilar Ekonomi Sirkular Bersama Grup MIND ID

Selvi tak menyangka, jika anaknya akan mendapatkan bantuan biaya pengobatan dari PT Timah Tbk. Dirinya tak henti-henti bersyukur atas bantuan yang diterima buah hatinya. 

"Alhamdullilah dengan adanya bantuan dari PT Timah, kami sebagai masyarakat pesisir sangat merasakan sekali manfaat akan hadirnya PT Timah diwilayah kami," katanya, Senin (21/11/2022). 

BACA JUGA: PT Timah Tbk Budidayakan Ikan dan Udang Vaname dengan Konsep KJA di Pulau Sukun Belitung Timur

Ia menyebutkan, bantuan ini akan digunakan untuk pengobatannya, pasalnya Alfahresi harus melakukan tindakan operasi pemasangan pen di kakinya. Menurutnya, kondisi anaknya belum pulih total dan masih rawat jalan.

“Hingga saat ini dia masih belum bisa berjalan secara normal, dan kondisi tubuhnya pun mengalami penurunan berat badannya. Tapi Alhamdullilah anak saya sudah tidak menggunakan tongkat lagi untuk berjalan,” ungkapnya.

Selvi menyebutkan, bantuan yang diberikan PT Timah tbk sangat membantu Ia dan anaknya. Ia juga berharap, anaknya bisa sembuh total setelah menjalani pengobatan. 

BACA JUGA: Ribuan Warga Manfaatkan Layanan Kesehatan Gratis dari Mobil Sehat PT Timah Tbk

“Kami berharap PT Timah akan terus maju, mendapatkan keuntungan yang besar, agar kami masyarakat juga dapat merasakan dampak tersebut. Dan tentunya dapat membantu masyarakat lebih luas lagi dan membantu masyarakat yang membutuhkan seperti kami saat ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: