Tipikor DPRD Babel 'Ditanya' Lagi?

Tipikor DPRD Babel 'Ditanya' Lagi?

Dr Marshal Imar Pratama--

Terpisah aktivis Dr Marshal Imar Pratama mengaku terus memonitor penyidikan perkara DPRD itu. Bahkan dia terus menjalin komunikasi dengan Kajati Daru Tri Sadono guna memastikan perkara tersebut agar berjalan sesuai rel. 

BACA JUGA: Mandi di Kolong Semulut, Pria Asal Banten Diterkam Buaya

“Kita terus pantau, bahkan saya juga telah bertemu dengan pak Kajati Daru untuk mengetahui langsung jalanya penyidikan perkara. Penyidik saat ini memang sedang bekerja keras untuk mengumpulkan alat bukti,” kata Marshal kepada harian ini.

Bagi Marshal pihaknya tidak mau berpolemik atas perkara. Dia lebih melihat duduk perkara secara independen dan bijaksana. Mengingat saat ini merupakan jelang tahun-tahun politik dan rawan gerakan anti korupsi dijadikan tunggangan politik. Maka dari itu pihaknya  sepenuhnya mempercayakan penanganan perkara itu kepada  penyidik.           

“Kita masih mempercayakan penuh  kepada pihak Kejati saja. Tentu kita berharap mereka bekerja secara profesional, berintegritas serta transparan,” sebut aktivis yang paling awal melakukan demontrasi atas perkara ini.

BACA JUGA: Tingkatkan Sinergitas, Pj Gubernur bersama Forkopimda Babel Gelar Laga Sepakbola Bersama

Menurutnya yang selama ini mereka dorong adalah agar adanya penegakan hukum itu. Tentu dalam hal ini penyidik diharapkan untuk mampu bekerja keras mengungkap atas dugaan itu. “Dalam artian tidak boleh penegakan hukum atas dasar karena suka dan tidak suka dengan personya dan tidak boleh menzolimi.

Di sisi lain juga kita tidak mau usaha kita mendukung pemberantasan korupsi dimasuki kepentingan-kepentingan politis oknum-oknum tertentu sehingga akhirnya kami aktifis terkesan dimanfaatkan,” tandas Doktor Ekonomi Universitas  Borobudur Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: