Mandi di Kolong Semulut, Pria Asal Banten Diterkam Buaya

Mandi di Kolong Semulut, Pria Asal Banten Diterkam Buaya

Kaki korban yang luka akibat terkaman buaya --

PARITTIGA, BABELPOS.ID - Lagi-lagi seekor buaya menerkam manusia di tempat pemandian. Kali ini menimpa Nurdilik, pria berusia 42 tahun.

Pria asal Banten tersebut diterkam buaya saat sedang mandi di kolong Desa Semulut, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (22/11/2022)

Akibat terkaman buaya, Nurdilik mengalami luka parah di bagian kaki sebelah kanan yang menyebabkan remuk hingga tulangnya keluar dan hampir putus.

BACA JUGA:Buaya Muncul Lagi, Terkam Kepala Penambang

BACA JUGA:Sedang Mencuci Pakaian, IRT Diterkam Buaya

Beruntungnya, pria berusia 42 tahun itu melawan sehingga bisa melepaskan diri dari gigitan buaya. Teman yang menemukannya kemudian langsung membawanya ke rumah sakit.

Kepala Puskesmas Sekarbiru, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Firly Prayudha membenarkan ada seorang warga diserang seekor buaya di Kolong Desa Semulut yang menyebabkan kaki remuk.

"Kaki kanannya remuk, tulangnya keluar akibat diserang buaya itu," ujarnya, Rabu (23/11/22).

BACA JUGA:Buaya Ganas Serang Pekerja TI Tungau di Kolong TPA Kepoh

BACA JUGA:Ketua DPRD Bangka Diterkam Buaya saat Cuci Tangan

Firly mengatakan setelah mendapatkan penanganan pertama, pihaknya menyarankan korban untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Sungailiat, namun korban tidak mau.

"Kemarin sudah disarankan untuk dirujuk ke Rumah Sakit Sungailiat. Namun, pasien tidak mau. Pasien maunya ke RSUD Sejiran Setason," ungkapnya.

BACA JUGA:Innalillahi... Pekerja TI Sebu Tewas Diterkam Buaya

BACA JUGA:Nenek Tewas Diterkam Buaya, Warga Bangka Kota Bertarung Rebut Mayat Korban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: