Jalin Sinergitas TNI/Polri, Polres Pangkalpinang & Kodim 0413/Bangka Gelar Olahraga Bersama

Jalin Sinergitas TNI/Polri, Polres Pangkalpinang & Kodim 0413/Bangka Gelar Olahraga Bersama

Polres Pangkalpinang & Kodim 0413/Bangka Gelar Olahraga Bersama--

PANGKALPINANG - Guna menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas TNI-Polri, Polres Pangkalpinang menggelar olahraga bersama dengan Kodim 0413/Bangka di halaman Mapolres Pangkalpinang, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtuono, S.IK M.H, bersama Kasdim 0413 / Bangka dan diikuti oleh Pju Polres Pangkalpinang, Pju Kodim 0413 / Bangka, Personil Kodim 0413/Bangka, Personil Polres dan Polsek jajaran.

Tampak semuanya sangat menikmati olahraga senam aerobik dengan semangat, sehingga suasana pun penuh dengan keceriaan dan kekompakan. 

BACA JUGA: Lahan HKM Dirambah Tambang, KTH MAS Minta Tindakan Tegas

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dalam rangka menjalin kerjasama dan mempererat sinergitas antara TNI dan Polri.

Olahraga bersama ini, kata Kapolres, tujuannya ialah untuk meningkatkan kebersamaan (kekeluargaan) dan kerja sama (sinergitas) TNI dan Polri dalam mewujudkan Kota Pangkalpinang yang aman dan damai.

Karena itu, menurut Kapolres, hendaknya kegiatan ini terus berlanjut, sehingga dengan terjalinnya sinergitas antara TNI dan Polri bisa membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam mengatasi berbagai masalah yang timbul.

BACA JUGA: Jumat Berbagi, HKTI Bersama Sekda Radmida Bantu Disabilitas

“Terutama dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Pangkalpinang,” tandas Kapolres. 

Usai olahraga bersama, seluruh personel menikmati kebersamaan dengan minum kopi dan mencicipi hidangan yang telah disiapkan panitia. Tampak personel TNI-Polri nampak kompak dan berbaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: