Karya Bhakti HUT ke-79 TNI Kodim Diikuti 2000 Peserta

Karya Bhakti HUT ke-79 TNI Kodim Diikuti 2000 Peserta

Aksi Bersih-bersih dalam Kegiatan Karya Bhakti Hut ke-79 TNI --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG  - Apel bersama Karya Bhakti dalam rangka HUT TNI ke-79 Tahun 2024 Kodim 0413 Bangka digelar di Alun- Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Senin,(14/10/2024).

Apel dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0413 Bangka, Letkol Arhan Agung Rakhman Wahyudi didampingi Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Budi Utama. 

BACA JUGA:Bantuan Sosial untuk Masyarakat Pesisir, Gerakkan Ekonomi dan Ketahan Pangan

Acara ini juga diikuti sebanyak 2000 peserta yang sekaligus akan ikut membersamai kegiatan Karya Bhakti Hut TNI ke-79 di titik lokasi Pasar Pembangunan, Pasar Rumput Pangkalbalam, Pantai Pasir Padi Pangkalpinang, Alun-Alun Taman Merdeka dan sejumlah fasilitas umum.

BACA JUGA:Prihatin Maraknya Informasi Hoaks Serang Erzaldi di Medsos

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Pangkalpinang mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan bersama TNI ini sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan Kota Pangkalpinang dari sampah.

BACA JUGA:Apel Gelar Pasukan Tandai Dimulainya Operasi Zebra Menumbing 2024 Di Babel

"Terimakash pak Dandim dan tim yang telah memiliki tekad kuat untuk bersama dalam Hut TNI ke-79 peduli dengan persoalan sampah.

Karena memang kegiatan ini penting terus digalakkan, terlebih kita akan segera menghadapi musim penghujan dan antisipasi rawan banjir di Pangkalpinang," ujarnya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Pangkalpinang dan Kakanwil Kemenkumham Babel Apresiasi Peresmian Pondok Pesantren Al-Istiqomah

Dandim 0413 Bangka, Letkol Arhan Agung Rakhman Wahyudi juga menyampaikan bahwa karya bakti Hut TNI ke-79 ini dilaksanakan sebagai wujud kehadiran TNI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Melalui Program karya bakti juga sekaligus TNI terus mengajak untuk menjaga alam, sehingga alam akan menjaga manusia untuk tetap hidup aman dan sehat.

BACA JUGA:Sosialisasi Partisipatif Pemilih Pemula, Ini Strategi PPK Toboali

Ia juga berharap dengan kegiatan yang juga melibatkan para anak-anak sekolah ini dapat semakin menumbuhkan karakter generasi muda yang sadar akan pentignya menjaga kebersihan lingkungan termasuk di Kota Pangkalpinang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: