TDM Simpang Katis Buka Pos Honda

TDM Simpang Katis Buka Pos Honda

Pos Honda TDM Simpang Katis.--

BABELPOS.ID, SIMPANGKATIS - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis membuka pos Honda. Pos Sarang Mandi tersebut dijelaskan oleh Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana dibuka setiap hari dan ada promo spesial setiap harinya.

BACA JUGA:Perhatian! TDM Simpang Katis Rekrut Karyawan

Saat ini, Pos Sarang Mandi memberikan promo servis ekonomis kepada para pelanggan setia dengan cukup merogoh kocek senilai Rp35 ribu. Pelanggan setia Honda TDM Simpang Katis sudah bisa melakukan servis ekonomis ganti oli dan pengecekan mesin dengan uang Rp35 ribu tersebut.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

"Jadi kita membuka pos Sarang Mandi, pos Honda TDM Simpang Katis ini akan dibuka setiap hari dengan sejumlah promo menarik," jelas Ganda Maulana dihubungi, Jumat (23/9).

BACA JUGA:Scoppy Segera Meluncur di TDM Simpang Katis

Pos ini dibuka setiap hari dari jam 08.00 hingga 16.00. Berlokasi di Desa Sarang Mandi diharapkan mendapat tempat di hati masyarakat. Promo servis ekonomis di pos ini juga dideadline hingga akhir bulan ini.

BACA JUGA:Launching Vario 160, TDM Simpang Katis Siapkan Promo Menarik

"Saat ini sedang promo servis ekonomis hanya sampai akhir bulan. Jadi tunggu apalagi pelanggan setia segera datang ke Pos Honda kita," ujarnya.

BACA JUGA:Service Motor Tanpa Antri, Cuma di TDM Simpang Katis

Pos Honda Simpang Katis ini juga melakukan penjualan, servis hingga sparepart Honda. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut pelanggan setia Honda dapat menghubungi Kepala Pos Honda Simpang Katis. 

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Launching Genio, Tawarkan Promo Menarik

"Pos kita buka untuk penjualan, servis atau sparepart. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi Kepala Pos kita di nomor kontak 0831-9195-6736 atas nama Bulan," tuturnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: