10 Anak Muda Babel Ikuti Turnamen Sepak Bola di Singapura

10 Anak Muda Babel Ikuti Turnamen Sepak Bola di Singapura

--

Tergabung dalam Tim Sepak Bola FOPSSI Nasional 

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Beberapa anak-anak sekolah siswa Albina Islamic School Pangkalpinang mengikuti  turnamen sepak bola Singa Cup untuk anak usia 12 dan 14 tahun. Turnamen sepakbola anak di Singapura itu akan belangsung pada 6-10 november 2022.  

"Kami sebagai perwakilan FOPSSI Babel sangat apresiasi sekali, dari pihak sekolah sangat mendukung siswanya untuk berprestasi di bidang olahraga khususnya sepak bola.

BACA JUGA: Sampaikan Arahan Presiden, Kapolres Pangkalpinang Minta Bhayangkari Tak Pamer Harta

Sebelumnya tahun 2019 anak sekolah Albina Islamic School juga pernah tampil di Kualalumpur Cup di malaysia," kata Ketua Forum Pembina Sepak Bola Indonesia (FOPPSI) Babel, Achmad Suherman kepada babelpos.id, di Sungailiat, Kamis (3/11). 

Menurutnya, Turnamen Singa Cup ini diikuti beberapa anak asal Babel  usia 12, 14  dan 16 tahun. Nantinya anak-anak Babel yang berjumlah 10 orang tergabung di tim nasional  FOPSSI nasional bersama anak-anak dari berbagai provinsi se Indonesia. 

BACA JUGA: Propam Polres Bateng Gelar Gaktiplin, Masih Ada Personel Melanggar

"Tadi kita pelepasan pemberangkatan tim pemain Babel bertempat di lapangan futsal Vinoti Pangkalpinang. Kami berharap agar anak-anak bermain dengan baik dan berprestasi baik karena membawa nama bangsa dan negara," sebut pria asal Sungailiat ini. 

Ia tambahkan, tim yang ikut di Singa Cup nantinya saat bertanding akan satu grup dengan tim dari Australia, Singapura, Malaysia. Thailand dan Filiphina. Pihaknya akan berupaya maksimal memberikan penampilan terbaik dalam ajang tersebut. 

"Kita berusaha bermain dengan kemampuan terbaik, dan kepada masyarakat Babel khususnya dan Indonesia umumnya, kita mohon doa dan dukungannya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: