Moment HUT Golkar ke-58, Bambang Patijaya Beri Pengarahan 67 Mahasiswa Penerima Beasiswa

Moment HUT Golkar ke-58, Bambang Patijaya Beri Pengarahan 67 Mahasiswa Penerima Beasiswa

Bambang Patijaya--

"STIH Pertiba Pangkalpinang ini lah kampus tertua di Bangka Belitung dan sudah banyak meluluskan mahasiswa yang duduk di jabatan strategis. Saya katakan bahwa beasiswa penelitian ini pertama kali di Bangka Belitung. Ini semua berkat Bambang Patijaya, selama ini kita tidak pernah mendapat beasiswa penelitian bagi mahasiswa semester lima hingga delapan, berkat beliau ini lah yang ingin memajukan pendidikan di Bangka Belitung," tandas Yandi.

BACA JUGA:BPJ Pimpin Langsung Audit Partai Golkar Bangka Tengah

Terpisah, Aris Munandar salah satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (Unmuh Babel) mengaku beasiswa ini sangat membantu dan meringankan beban orang tuanya.

"Saya sangat berterima kasih kepada anggota DPR RI Bambang Patijaya yang sudah memberikan beasiswa kepada kami dan ini sangat membantu dan meringankan beban orang tua kami," kata mahasiswa asal Dusun Sungai Dua, Desa Kota Waringin, Kabupaten Bangka di kampus STIH Pertiba. 

BACA JUGA:Mengingat Hajat Hidup Warga Babel, BPJ Tolak Penghentian Ekspor Timah

Aris pun berharap, dengan adanya beasiswa ini dapat membuat dirinya lebih semangat lagi untuk menyelesaikan pendidikan dengan cepat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: