Hebat! Pasangan Kapolsek Simpang Katis dan Briptu Zalpin Juarai Badminton Ganda Putra Cup Pordes Sungkap

Hebat! Pasangan Kapolsek Simpang Katis dan Briptu Zalpin Juarai Badminton Ganda Putra Cup Pordes Sungkap

Kapolsek Simpang Katis menerima piala.--

BABELPOS.ID, SIMPANG KATIS - Membanggakan, Kapolsek SIMPANG KATIS Iptu Harry Frizko bersama anggotanya Briptu Zalpin menjuarai Bulu Tangkis atau Badminton Ganda Putra Cup Pordes Desa Sungkap di lapangan terbuka Desa Sungkap, Kecamatan SIMPANG KATIS, Bangka Tengah.

Diketahui, turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Selain menggelar lomba badminton, Kecamatan Simpang Katis juga menggelar berbagai macam kegiatan dan perlombaan mulai dari pesta rakyat, jalan sehat dan lainnya.

BACA JUGA:Turnamen Basketball Bupati Cup Bateng 2022 Tandingkan 23 Tim

Turnamen badminton ini diikuti oleh 3 kecamatan, yakni Simpang Katis, Koba dan Namang dengan 64 pasang peserta yang diselenggarakan selama 3 minggu dan ditonton ratusan warga yang memperebutkan hadiah piala dan uang pembinaan.

Di partai final Kapolsek Simpang Katis, Iptu Harry Frizko berpasangan dengan Briptu Zalpin berhasil menumbangkan lawannya, Yandi yang berpasangan dengan Bodeng 2 set langsung.

"Alhamdulillah setelah menang 5 kali, baru lanjut ke final melawan Yandi Bodeng dengan hasil 2-0, yang mana tentunya kita bersyukur bisa membawa tropi kemenangan dalam turnamen badminton ini," ujarnya pada Jumat (30/9/2022).

BACA JUGA:Keren! PDIP Akan Gelar Turnamen Mobil Legend Terbesar se-Babel

Ia pun berharap di tahun 2023 mendatang, kegiatan serupa bisa terus dilakukan untuk menumbuhkan semangat olahraga generasi muda.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan para peserta, karena sudah menjaga ketertiban dan keamanan selama turnamen badminton berlangsung.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua elemen masyarakat yang selalu menjaga Kamtibmas di Kecamatan Simpang Katis dan semoga tahun depan kegiatan seperti ini akan lebih semarak lagi," ucapnya.

BACA JUGA:96 Pasang Peserta Ikuti Turnamen Bulu Tangkis Kajari Cup Bangka Tengah

Adapun daftar pemenang Badminton Ganda Putra Cup Pordes Desa Sungkap, yakni juara 1 oleh Kapolsek Simpang Katis, Iiptu Harry Frizko dan Briptu Zalpin, juara 2 oleh Yandi dan Bodeng, juara 3 oleh Pranata dan Bidin, juara 4 oleh Bail cs. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: