Triple Rejeki Honda, FIF Program Potong Tenor

Triple Rejeki Honda, FIF Program Potong Tenor

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Pangkalpinang kembali memberikan promo kepada pelanggan setia Honda. Kali ini, Honda bersama FIF Astra memberikan promo khusus tipe Scoppy Series, Beat Series dan Vario 160 Series. 

BACA JUGA:DP 0 Rupiah TDM Pangkalpinang untuk Pelanggan Setia

Kepala Cabang Honda TDM Pangkalpinang, Saparudin mengatakan promo triple Rejeki tunas Honda FIF Astra akan dimulai sejak 17 September hingga 22 September. Untuk itu, pelanggan setia tunggu apalagi jangan sampai kesempatan ini tidak diambil untuk kredit sepeda motor Honda.

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

"Program kita kali ini, triple rejeki tunas Honda X FIF Astra. Ada potongan tenor tiga bulan dari price list reguler yang ada," ungkap pria yang biasa disapa Odeng ini.

BACA JUGA:Honda TDM Sungailiat Ramaikan Bangka Expo 2022

Potongan tenor selama tiga bulan ini terkhusus untuk yang mereka yang melakukan kredit melalui FIF Astra. Kemudian khusus yang mengambil tenor 30 sampai 36 bulan angsuran. Diharapkan kesempatan ini dapat diambil oleh pelanggan setia Honda.

BACA JUGA:Beli Beat di Honda TDM Gabek, Cukup Rogoh Rp750 Ribu

"Jadi khusus untuk tenor 30 sampai 36 angsuran. Untuk informasi lebih lanjut dapat segera mendatangi dealer terdekat Honda. Tunggu apalagi untuk mengambil promo tersebut," tuturnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: