DP 0 Rupiah TDM Pangkalpinang untuk Pelanggan Setia

DP 0 Rupiah TDM Pangkalpinang untuk Pelanggan Setia

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Pangkalpinang kembali memberikan promo menarik kepada pelanggan setia Honda. Tunggu apalagi, promo menarik ini hanya sampai bulan Agustus ini. Jangan sampai kesempatan menarik ini kelewatan.

Kepala Cabang Honda TDM Pangkalpinang, Saparudin atau yang biasa disapa Odeng ini mengatakan promo kali ini yakni DP 0 Rupiah. Khusus pembelian motor Beat Sporty series dengan hanya cukup membayar angsuran pertama.

BACA JUGA:Scoppy Segera Meluncur di TDM Simpang Katis

"Kita kembali dengan promo kepada pelanggan setia Honda. Kali ini DP Rp0 untuk pembelian motor Beat Sporty," ungkap Odeng.

Beat Sporty Series juga menjadi produk andalan Honda untuk mengaspal di jalanan. Dengan pilihan warna baru ini hadir untuk semua tipe Honda BeAT, meliputi BeAT CBS, BeAT CBS-ISS, BeAT Deluxe serta BeAT Street.

BACA JUGA:Beli Beat di Honda TDM Gabek, Cukup Rogoh Rp750 Ribu

Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporty dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat.

"Promo kali ini khusus motor Beat Sporty series cukup bayar angsuran pertama. Dengan tenor kredit mulai dari 24 hingga 36 kali angsuran," tuturnya.

BACA JUGA:Gebyar Honda Merdeka, Diskon Pembelian Honda ADV

Honda BeAT series ini masih dibekali mesin SOHC 110 cc berpendingin udara, dengan power 8,85 dk pada 7.500 rpm dantorsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

"Jadi tunggu apalagi, sebelum promo berakhir dapat segera datang ke dealer Honda terdekat. Utamanya di TDM Pangkalpinang, cukup bawa uang tunai untuk pembayaran angsuran pertama," urainya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: