Demi Beri Pelayanan Terbaik, DPMPTK Bateng Gelar Rakor Penguatan Genzin

Demi Beri Pelayanan Terbaik, DPMPTK Bateng Gelar Rakor Penguatan Genzin

Rapat terpadu penguatan perizinan DPMPTK Bateng.--

"Dalam kurun waktu terakhir, Bangka Tengah terus berjibaku mendorong tumbuhnya semangat interpreneur masyarakat, melalui pelatihan, pendampingan, penyuluhan hingga pembangunan infrastruktur terus dilakukan, salah satu program yang juga dilakukan adalah fasilitasi kemitraan yang diupayakan bisa menggaet perusahaan besar untuk bisa menggandeng para UMKM di Bangka Tengah bisa naik kelas," terangnya.

BACA JUGA:Resmi, Raperda Peningkatan Kualitas Perumahan Kumuh di Bateng Disetujui

"Kita berharap melalui narasumber yang diundang hari ini, akan membuka peluang usaha bagi UMKM yang ada di Bangka Tengah dengan saling bertukar informasi penting dalam pengembangan, yang tujuan akhirnya adalah untuk mensejahterakan masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA:HUT HIMPAUDI ke-17, Tahun Depan Bupati Wajibkan Semua OPD Anggarkan Kegiatan Hari Anak Nasional

Sementara itu, Kepala DPMPTK Bateng, Aisyah Sisylia mengatakan launching sosialisasi yang beberapa waktu lalu sudah dilakukan melalui sebuah gerakan yaitu "Ayi Pian" akronim dari "Ayo berinvestasi, kami siap dampingi izin usaha anda" dengan rangkaian kegiatan Sulizta, Genzin, Awazin dan membangun budaya pelayanan kekinian dan modern.

BACA JUGA:Inovasi Pakan Rakyat di Bateng Bikin Hemat Separuh Harga

"Maka hari ini adalah implementasi dari salah satu program yang ada di Ayi Pian, yaitu Genzin (Agen Perizinan) dengan harapan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang mau berusaha," imbuhnya. (**)

BACA JUGA:Cegah Kematian Ibu dan Anak, Dinkes Bateng : Proses Lahiran Jangan ke Dukun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: