Rakerprov KONI, Tekad dan Komitmen Kejar Target Prestasi Olahraga Babel

Rakerprov KONI, Tekad dan Komitmen Kejar Target Prestasi Olahraga Babel

Rakerprov KONI Babel menyiapkan Porprov Babel 2022.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) 2022 dengan mengumpulkan seluruh pengurus KONI tujuh kabupaten/kota se-Babel, Sabtu (27/8) di ruang pertemuan kantor LPMP Babel.

BACA JUGA:Anggota Dewan Ini Minta Pemkab Babar Serius Persiapkan Porprov VI Babel

Dalam sambutan, Ketua KONI Babel Ricky Kurniawan menjelaskan bahwa Rakerprov ini merupakan amanah, di dalam melakukan koordinasi, konsolidasi dan bersinergi bersama seluruh anggota KONI guna meningkatkan target prestasi olahraga yang ingin dicapai. 

BACA JUGA:Koni Babar Minta Dana 16,6 Miliar Ditahun 2023 Mendatang

"Mari fokus memberikan ide-ide dan masukan yang cemerlang agar kedepan menghasilkan progran-program kerja yang strategis, efektif dan inovatif bagi KONI sehingga nantinya dapat direalisasikan dalam membangun dunia olahraga di Babel. Di rakerprov ini kita satuan tekad dan bersama membesarkan organisasi ini sebagai induk organisasi olahraga yang kuat, yang punya komitmen tinggi untuk mengharumkan nama Babel melalui prestasi olahraga," ungkap Ricky.

BACA JUGA:KONI Babel Terjepit, Anggaran PON Akan Dipotong Rp7 M?

Dalam kesempatan itu, ia juga menerangkan tentang agenda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 di Bangka Barat. Untuk itu KONI Babel mengajak seluruh pelaku olahraga, baik atlet maupun pelatih dari maisng-masing cabang olahraga dapat turut menyukseskan Porprov VI 2023 mendatang.

BACA JUGA:Jelang Porprov 2023, KONI Babar Mulai Mendata Atlet

 "Untuk semua pelaku olahraga baik atlet, pelatih, wasit dan lainnya Saya harap dapat terus berkontribusi untuk menyukseskan semua event olahraga kedepan, karena di 2023 kita ada agenda besar, Porprov VI di Bangka Barat yang diikuti 19 cabor. Dan atlet yang akan kita turunkan tergantung dari kanupaten/kota masing-masing," ujarnya.

BACA JUGA:Anggaran KONI Kota Rp 500 Juta, Bagaimana Hadapi Porprov

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel yang terus mendukung dan mensuport semua kegiatan dan agenda olahraga di Babel. "Semoga Rakerprov KONI ini menghasilkan program yang baik secara maksimal sehingga memberi energi positif bagi pelaku olahraga dan pecinta olahraga di Babel," imbuhnya.(**)

BACA JUGA:Kepengurusan KONI Kota Terbentuk, Fauzi Siap Layani Cabor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: