HUT Korem 045 Garuda Jaya ke 12, Danrem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Babel

HUT Korem 045 Garuda Jaya ke 12, Danrem Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Babel

PANGKALPINANG - Tanggal 15 Juni 2022 Korem 045/Garuda Jaya Memperingati Hari Ulang tahunnya yang ke-12 . Selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada seluruh prajurit dan warga Korem 045/Garuda Jaya. Dengan ucapan terima kasih dari seluruh elemen masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya.

Sesuai tema dalam ulang tahun "Dengan Semangat Hari Ulang Tahun ke -12 Korem 045/Garuda Jaya Kita tingkatkan Profesionalisme Prajurit yang Adaptif, Modern dan Dicintai Rakyat", 12 tahun pengabdiannya Korem 045/Gaya terus meningkatkan pembinaan teritorial dan kemanunggalan TNI-Rakyat -Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional- dan sinergitas dengan berbagai komponen bangsa.

Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke -12 banyak hal yang telah dilaksanakan dengan tugas pokok Operasi Militer Perang (OMP) dan Operasi Militer Selain Perang (OMSP) baik pertempuran dan pembinaan teritorial.

Menyemarakkan HUT KE-12 telah dilaksanakan berbagai kegiatan meliputi Olahraga bersama keluarga besar Korem 045/Gaya, Bhakti sosial Donor Darah, Ziarah rombongan di TMP Pawitralaya Pangkalpinang, Lomba pertandingan bola volly Persit dan Senam Bedincak, pemberian bingkisan kepada para veteran dan Warakawuri, serta janda veteran, serta puncak acara syukuran HUT ke-12 Korem 045/Gaya dengan sederhana namun penuh makna dan kekeluargaan yang diadakan di Aula Makorem Selasa (28/06/2022).

Acara syukuran dipimpin oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasi Ujang Darwis beserta para pengurus Persit. Kasrem para Kasi Kasrem, para Dandim dan para Dan/Kasatbalak serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 045/Garuda.

Rangkaian syukuran terdiri dari penanyangan Sejarah singkat dan kilas balik perjalanan Korem 045/Gaya, Penyerahan piagam penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba, pemberian bingkisan kepada para veteran dan warakawuri.

Danrem dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS serta Ibu-ibu Persit jajaran Korem sehingga rangkaian kegiatan HUT yang ke-12 ini berjalan sesuai dengan rencana.

Danrem berharap kepada semua Prajurit dan PNS agar mencintai satuan ini karena satuan ini merupakan milik bersama. Selanjutnya berbuat yang terbaik dan bertanggung jawab terhadap tugas yang di berikan demi tetap tegaknya NKRI. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: