Majelis Basyairul Khoirot Babel Ajak Semua Ciptakan Ketentraman Jelang Pilkada 2024

Majelis Basyairul Khoirot Babel Ajak Semua Ciptakan Ketentraman Jelang Pilkada 2024

Majelis Basyairul Khoirot Bangka Belitung.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG –  Pendiri Majelis Basyairul Khoirot Bangka Belitung, Ustad Akhmad Syaekhu merupakan salah satu tokoh ulama di Kota Pangkalpinang yang juga berharap dinamika menjelang perhelatan pesta demokrasi pilkada Babel serentak 2024 pada 27 November 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik, aman, tenteram sehingga semua menjadi nilai-nilai yang barokah.

BACA JUGA:SKD CPNS Kemenkumham Babel 2024 Dimulai Hari Ini, Ini Kata Kakanwil Harun Sulianto

Menurutnya, adanya proses demokrasi ini semoga menjadi barokah bagi semua masyarakat Bangka Belitung untuk memilih pemimpin daerah gubernur wakil gubernur, bupati wakil bupati dan walikota wakil walikota yang baik di mata Allah Swt.

BACA JUGA:Pemuda Di Pangkalpinang Diringkus Tim Jatanras Polda Babel Usai Bobol Konter HP

Majelis Basyairul Khoirot Pangkalpinang juga akan selalu mendorong kepada jamiahnya, jamaahnya dan masyarakat semua ayo tetap menjaga kerukunan, kedamaian, keamanan ketertiban silahkan memilih dnegan hati nurani masing-masing, tetapi tetap harus hidup dalam keadaan damai, tentram dan sentosa.

BACA JUGA:Anggota DPRD Basel Ini Optimis Kabinet Merah Putih Akan Kerja Keras Untuk Rakyat Indonesia

 “Setiap kegiatan zikir dan sholawat yang kami gelari pastinya selalu terbuka untuk semua masyarakat, termasuk bagi calon-calon kepala daerah di masa kampanye jelang pilkada serentak 2024 ini, siapa pun yang hadir tetapkan saya doakan semuanya, mudah-mudahan selalu mendapatkan manfaat dan barokah,” jawabnya.

 Hal ini disampaikan oleh Ustad Akhmad Syaekhu disela-sela kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H di Sektertariat Majelis Basyairul Khoirot di Jl. Dahlia 7 Kelurahan Bukti Merapin Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Rias Belum Punya Beras Premium, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Harapkan Ini

Dijelaskannya bahwa Majelis Basyairul Khoirot Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah majelis yang didalamnya selalu rutin dibacakan zikir dan sholawat karya Waliyullah Syekh Abdul Qodir Jaelani dalam berbagai kegiatannya.

 Baru-baru ini Majelis Basyairul Khoirot juga kembali menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan santunan kepada anak-anak yatim, janda dan para dhuafa.

BACA JUGA:Mulkan-Ramadian Doakan Mendra Selalu Amanah

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meneladani suritauladan Rosulullah Nabi Muhammad Saw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: