Wamenag RI Resmi Tandai Groundbreaking STIAKIN Babel Pertama di Indonesia

Wamenag RI Resmi Tandai Groundbreaking STIAKIN Babel Pertama di Indonesia

Wamenag RI Resmi Tandai Groundbreaking STIAKIN Babel Pertama di Indonesia--

“Semoga ini menjadi sentuhan komitmen yang tulus, baik, dan komunikatif dari dan untuk umat Konghucu di Indonesia, khususnya di Bangka Belitung melalui pengurus-pengurus Matakin.

Dan yang terakhir kita juga berharap semoga pembangunan fisik STIAKIN ini terus berjalan baik, kualitatif, dan selesai tepat waktu,” tutur orang nomor satu di Kanwil Kemenag Babel. 

BACA JUGA:1451 Peserta Tes CPNS Kanwil Kemenag Mulai Mengikuti SKD, Berlangsung 7 Hari

Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung, Sugito melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Babel, Hartono menyampaikan apresiasi dan selamat atas pendirian STIAKIN di Babel atas nama Pemrov Babel, pihaknya mendorong agar pembangunanan ini dapat terealisasi secara tepat waktu.

BACA JUGA:Rutin Melakukan Pemantauan Bioata Laut, Komitmen PT Timah Menjaga Keseimbangan Ekosistem Pesisir

Ia juga menilai pentingnya menguatkan sikap saling pengertian, saling menghormati dalam pengamalan agama, agar dapat terus bersinergi dan berkontribusi di tengah-tengah kehidupan umat, masyarakat bangsa dan negara.

BACA JUGA:PT Timah Perkuat Pengembangan UMKM di Lingkar Tambang Lewat Pelatihan dan Dukungan Modal

“Mari terus kita jaga keutuhan, keamanan dan ketentraman di Provinsi Babel dengan menguatkan toleransi antar umat beragama, sehingga menghindari dari hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan maupun permusuhan maupun konflik antar agama,” ajaknya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: