Terjangkau dan Dinamis, Grand Safran Jadi Hotel Favorit di Pangkalpinang

Terjangkau dan Dinamis, Grand Safran Jadi Hotel Favorit di Pangkalpinang

--

GRAND Safran Hotel resmi hadir di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), Selasa (8/8/2023). Hotel bintang empat tersebut bisa menjadi tempat menginap favorit. Sebab, pihak manajemen menyajikan pelayanan dan fasilitas terbaik dengan harga terjangkau dan dinamis. 

-----------

TAK hanya itu, keunggulan lain yang dimiliki Grand Safran Hotel yakni berada di pusat kota. Hal ini tentunya membuat masyarakat mudah mengakses tempat-tempat wisata di seputar Kota Pangkalpinang. 

Bahkan, lokasi yang dekat bandara menjadikan Grand Safran Hotel menjadi pilihan pas untuk berlibur.

Owner Grand Safran Hotel, Jimmy berharap, Grand Safran dapat menjadi salah satu hotel yang mampu menjadi titik balik meningkatnya sektor pariwisata di Babel, khususnya di Kota Pangkalpinang. 

BACA JUGA:Tegas! Ketua GIPI Sebut Kenaikan Hotel dan Mobil Rental Cuma 5-10 Persen

Pasalnya, Jimmy melihat Bangka Belitung memiliki potensi yang luar biasa, terutama di sektor pariwisata. Ia meyakini, Babel bisa menjadi salah satu tempat wisata favorit di Indonesia.

"Melihat Bangka ini lumayan berpotensi dan memiliki daya tarik untuk pariwisata cukup bagus, alamnya masih bagus, makanya saya melihat bahwa pariwisata di Bangka ini mudah-mudahan berapa tahun ke depan bisa seperti Bali," kata Jimmy. 

Hal itu disampaikan usai ditemui selepas Grand Opening Grand Safran Hotel di Kota Pangkalpinang, Selasa (8/8/2023).

Bahkan, Jimmy optimistis pariwisata Babel bisa menyaingi kota-kota wisata di Indonesia bagian timur salah satunya Bali. 

"Optimis saya seratus persen lebih, saya selalu akan melihat Bangka ini suatu saat akan seperti Bali kedua. Pertama kan dari Jakarta ke Bangka ini sekitar 50 menit, lebih dekat (dari Bali_red), kemudian alamnya masih bagus," ungkapnya.

BACA JUGA:Mau Dapat Tiket Pesawat dan Hotel Murah? Ini Tipsnya

Ia berharap, dengan bergeliatnya sektor pariwisata di Bangka, akan memberikan efek positif terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat sekitar.

Di lain sisi, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil turut mengapresiasi dengan kehadiran Grand Safran Hotel. Karena dapat membantu pemerintah Kota Pangkalpinang dalam melayani orang-orang yang datang dari luar kota, khususnya bagi para wosatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: