Ketua STIK Lemdiklat Polri Resmi Dilantik Jadi Sekjen Kemenkumham

Ketua STIK Lemdiklat Polri Resmi Dilantik Jadi Sekjen Kemenkumham

Pelantikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri (STIK Lemdiklat Polri), Inspektur Jenderal Polisi Nico Afinta, sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Graha Pengayoman.--

Menkumham juga berharap momen ini menjadi sebuah titik tolak baru yang akan menuntun pada langkah-langkah kongkret dalam menjaga dan meneruskan roda organisasi Kemenkumham agar tetap berjalan sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Setiap individu memiliki peran dan kontribusi yang sangat berarti dalam organisasi.

Mari kita bersama-sama bekerja keras, saling berkolaborasi, dan berbagi pengetahuan demi tercapainya tujuan bersama,” tutup Menkumham.

BACA JUGA:Kemenkumham Babel Edukasi Pencegahan Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual ke Perguruan Tinggi

Nico Afinta merupakan perwira tinggi bintang dua di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pria kelahiran Surabaya, 30 April 1971 ini juga pernah menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Budaya.

Sejumlah jabatan strategis pun pernah diembannya, di antaranya Kapolda Jatim, Kapolda Kalsel, dan Dirtipidum Bareskrim Polri.

BACA JUGA:BPN Babel Berhasil Lakukan Sertifikasi Tanah 37,805 Bidang

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Babel (Harun Sulianto), didampingi Kepala Divisi Administrasi (Dwi Harnanto), Kepala Divisi Keimigrasian (Doni Alfisyahrin), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Fajar Sulaeman Taman), serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Struktural turut mengikuti pelantikan tersebut secara virtual dari Ruang Rapat Kanwil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: